Cerita Sex Nikmatin Karokean Di Bali Dapat Jackpot

https://manjecuppoccino.blogspot.com/2021/07/cerita-sex-nikmatin-karokean-di-bali.html
Cerita Sex Nikmatin Karokean Di Bali Dapat Jackpot


Pesona Pelangi | Cerita Sex Nikmatin Karokean Di Bali Dapat Jackpot Pengalaman pribadi saya ketika bermain di Bali, mencari hiburan untuk bersenang-senang agar tidak terlambat, terlintas di benak saya ingin Karaoke, biasanya kalau ada tempat karaoke di Bali pasti ada showroom yang memajang cewek.

booking sebagai panduan lagu, sekarang cerita dewasa panduan lagu karaoke,


Singkat cerita, kami pergi ke tempat karaoke mesum itu bersama 5 teman laki-laki dan disana kami memesan 2 pemandu lagu wanita untuk diajak berkaraoke. Gadis-gadis di sana seksi dan genit dan tentu saja memiliki mata yang menghasilkan uang dan kami semua mulai sedikit mabuk sambil mendengarkan musik trance sambil menggelengkan kepala. bersih.


Lalu di luar terdengar suara high heels melalui suara keltok keltok dan dilewati oleh 3 gadis yang sangat geli oiiiiii, short rock and boobs yang terlihat jelas dengan pakaian yang agak transparan dan seksi, biasanya di club-club seperti itu gan.


Kemudian sobat yudi bisa dikatakan orang yang cantik, memiliki aura menarik yang biasanya mencari mangsa di tempat ini, mencoba mengajak mereka untuk ikut minum bersama di kamar yang kita sewa karena ruangan ini spesial karena di balkon kita bisa melihat langsung dari atas suasana di klub dan tepat di atas tempat lantai dansa bagi para clubmer.


Teman saya yang lain, Surya, juga bertingkah seperti dia sangat mengenalnya, dia menawarkan 3 gadis ini minuman dan mereka semua keluar. heny, Octa dan winda kebetulan lewat ke toilet dan bt di tempat karaoke temannya, 2 kamar di sebelah pria itu sudah tua alias baterai! hahahahahaha


Kebetulan mereka sangat mabuk, tariannya sangat menggoda dan kami masing-masing menari dengan salah satu dari mereka atau kadang-kadang 6 pelukan bersama, wow, itu sangat menyenangkan. Heny yang paling hot di antara mereka, mengenakan kaos ketat dan rok pendek seksi, adalah incaran Yudi, Surya dan saya. Kami berbalik memeluknya dari

kembali dan menari sambil menempel pada tubuh,…


yang pasti alat kelamin kita gila semua, oiiii. heny dan kawan-kawan juga sepertinya mengetahui hal ini mereka sengaja menggoyangkan pantat mereka saat kami berpelukan dari belakang sambil terus memberikan mereka minuman agar mereka semakin mabuk semakin enak kata mereka

Cerita Dewasa Jackpot Di bali



Karena merasa sudah tidak tahan lagi, aku menarik Heny untuk menyudutkan mereka berdua, dia pun semakin berani. di pojok ruang karaoke, sebelah tv, agak gelap, saya hanya melihat bibirnya yang genit dan dia juga pasrah dan horny, dia hanya diam ketika tangan saya masuk ke t-shirt ketatnya,


Ternyata dia tidak memakai bra. toket mungkin 34B, maaf gan, saya juga agak mabuk, yang pasti langsung saya kenang, sampai saya menghela nafas dengan liar dan mencoba menyuruh saya untuk memakai puting saya,…ahhh saya tidak tahan lagi… .. Wow, gadis ini benar-benar buruk, tangannya lurus meraba-raba testis saya, wah, mulai terasa sedikit seperti itu


Aku hanya mengisap putingnya, yang sudah keras, itu tidak gila… Aku meremas payudaranya, dan mereka benar-benar gila, payudaramu sangat keras. Dia bilang .. ya, aku benar-benar horny, kamu telah menempel hal-hal ke pantatku, akhirnya kami berdua semakin putus asa, dia meraih penisku dan bermain denganku dan aku tidak mau kalah, aku juga meletakkan penisku tangan ke dalam cd.


Aku langsung menggoyang-goyangkan memek atau memeknya, busyeet udah maen basah, cewek ini dibooking, terus main sambil pegang dan goyang-goyang selama 6 menit, bagian dalam memeknya berkedut-kedut, kayaknya dia keluar, yang lagi pake tangan pada penisku semakin cepat dan lebih Cepat, aku hampir tidak tahan lagi. karena aku sudah tidak tahan lagi,

Cerita Dewasa Liburan Di Bali


akhirnya saya suruh dia ke toilet (yang ada di ruang karaoke vip ini)…. apa yang ada di toilet, aku membuka t-shirt itu, aku melihat payudaranya masih sangat kencang, aku langsung menjilatnya dan aku membawanya ke wastafel sambil membuka celanaku. Aku tidak tahan lagi, tanpa basa-basi lagi, aku langsung ke intinya dan menyuruhnya untuk meregangkan dan memasukkan penisku ke lubang vaginanya yang sudah sangat basah dan benar-benar telanjang.

Sabar ya, beib, pelan-pelan sedikit, kenapa kamu bilang gadis cantik ini telanjang, sakit lho, padahal dia terus mendesah dengan nafsu setelah saya memasukkan penisnya berulang kali… sementara tangan saya yang lain memegang pahanya yang halus dan terus mencoba memompa tanpa henti dan terus berjuang. Tanganku yang lain meremas payudaranya yang putih, mulus dan menggairahkan ketika dia telanjang dan telanjang karena pengaruh alkohol.


Saya juga sudah keluar untuk sementara waktu dan benar-benar menikmati bercinta gila ini. Saya segera kembali ke tubuh Heny

ini ramping dan tinggi dan memukul dari belakang gaya doggy waduhhh benar-benar nikmat sambil meremas pantatnya. Vagina Heny enak banget,, basah tapi lengket banget.....


lalu kita pindah posisi lagi, aku duduk di toilet dan dia meletakkan penisku sambil berdiri dan duduk di atas

Di pangkuanku, pemandangan ini luar biasa, sangat indah, sambil menjilati putingnya dan akhirnya aku membengkokkan tubuhku di dalam vaginanya ohhhhh, rasanya lega sekali setelah kontol lesu

BACA JUGA : Cerita Dewasa Bercocok Tanam Dengan Siswa Seksi Yang Lagi Maggang

Poker pelangi Poker pelangi Poker pelangi Poker pelangi Poker pelangi Poker pelangi Poker pelangi Poker pelangi Poker pelangi Poker pelangi Poker pelangi Poker pelangi Poker pelangi Poker pelangi Poker pelangi Poker pelangi Poker pelangi Poker pelangi Poker pelangi Poker pelangi Poker pelangi Poker pelangi
LihatTutupKomentar