Cerita Bokep - Nikmatya Tubuh Montok Istri Temanku

Nikmatya Tubuh Montok Istri Temanku
Nikmatya Tubuh Montok Istri Temanku


Cerita Bokep Nikmatya Tubuh Montok Istri Temanku - Minggu itu, saya (Jeje, 27 tahun) membuat janji dengan teman saya yang bernama Novan (27 tahun) untuk pergi ke rumah teman-teman saya selama kuliah. Novan adalah salah satu teman kuliah saya, dan sekarang saya punya keluarga saat saya masih lajang. Namun sejak menikah dengan Shanti (23 tahun), ia belum juga dikaruniai buah hati. Shanti adalah junior kami di perguruan tinggi. Novan saat ini tinggal di rumah mertuanya (keluarga Shanti) di ibu kota provinsi. Jadi sore itu aku menjemputnya di rumah Shanti.


Namun sesampainya di sana, Shanti mengatakan bahwa Novan baru saja pergi untuk membawa ibu dan ayah mertuanya ke rumah saudaranya untuk urusan bisnis. Shanti sendiri tidak ikut karena tiba-tiba dia merasa sedikit ceria sore itu. “Tunggu sebentar, Je,” kata Shanti padaku. Karena sudah terbiasa main di rumahnya, saya langsung menerobos masuk ke ruang TV. "Kamu sendirian Nich Shan di rumah. Di mana pemblokirmu?" tanyaku, langsung berbaring di karpet biru di depan TV. "Uh-huh nich, aku akan pergi dengan Mama.


Poker Pelangi - Tapi saya tidak tahu mengapa tiba-tiba menjadi bersemangat seperti ini. Si Ani (kurator) akan pulang," kata Shanti sambil membawakanku minuman hangat. "Kamu masuk angin, kan Shan?" tanyaku sambil menyeruput segelas teh hangat yang disediakan Shanti. “Aku berkata lagi sambil melihat Shanti yang sedang duduk bersila di kursi, sementara aku masih berbaring di karpet.” Atau dikikis, jadi angin bertiup, ”kataku bercanda.“ Aku mau, tapi Ani sudah tidak ada," kata Shanti. "Suamimu akan menyuruhmu untuk memeriksanya," kataku lagi. "Huu tidak mau melakukan apa-apa, suruh dia memijatnya terlalu malas," katanya. “Aku yang goyang atau tidak?” kataku bercanda. “Aku mau, tapi aku malu,” Shanti tertawa geli. “Kenapa kamu harus malu padaku, aku teman suamimu.” berkata, tidak yakin apakah Shanti benar-benar ingin aku melakukannya. Pijat saja Je jika Anda mau. Nanti aku bingung saat Novan bertanya siapa yang melakukannya. ”Tanya Shanti sambil terkekeh. Aku langsung menyuruhnya duduk di lantai bersandar ke kursi. Sedangkan aku duduk di kursi tepat di belakang punggungnya.


Shanti dan saya tidak punya perasaan, itu sebabnya dia ingin saya memijat. Sambil ngobrol sana-sini, aku terus memijat bagian belakang bahu dan leher Shanti. "Turun sedikit, Je. Ke punggungnya." dia bertanya, menggeser kursinya sedikit ke depan. Saya hanya mengikuti, sambil terus memijatnya sambil menonton TV. "Kamu bisa melepas tali bra, tolong hentikan," kataku. Shanti segera melepas bra-nya dan berbaring di sampingnya. Saya mulai berpikir bahwa melihat BH Shanti adalah sebesar itu. Saya membayangkan arti besar dari bra itu juga. "Aku sedang tidur, Jee." dia bertanya sambil terus berbaring telungkup di karpet di depan tv. Saya turun dan duduk di samping tubuhnya. Aku mulai melihat pantatnya yang kekar, lalu turun ke pahanya yang terlihat putih karena Shanti hanya memakai celana pendek saat itu.

Nikmatya Tubuh Montok Istri Temanku
Nikmatya Tubuh Montok Istri Temanku


Tanganku mulai bermain sedikit nakal, berharap melihat reaksi Shanti. Tepat di punggung belakang toketnya, aku mulai bermain nakal dengan jemariku. Saya menurunkan jari saya sedikit sehingga saya bisa merasakan hanya sebagian kecil dari toket itu. "Ini geli Je," katanya tapi tetap diam. "Benarkah? Maafkan aku Shan" kataku pura-pura terkejut. Shanti hanya terus mendengarkan jawabanku. "Shan, buka saja bajunya," pintaku. "Tidak, bagaimana Novan akan datang nanti?" dia bertanya dengan ragu. "Ya, cepat dan gunakan lagi nanti." Saya menjawab singkat. Sedikit malu, saya melihat wajah Shanti ketika dia duduk sebentar dan melepas bajunya dan dengan cepat berbaring tengkurap lagi. Pikiranku saat itu benar-benar sangat buruk. Aku ingin memeluk Shanti dan merasakan hangatnya tubuh istri temanku. Tapi saya malu.


Cerita Sex | Dengan sedikit ragu, aku mulai berani meremas ujung payudara Shanti dari belakang. Shanti terlihat sedikit terkejut dengan kecerobohanku, tapi dia tetap diam. Nyatanya, sedikit demi sedikit Shanti membiarkan jari-jariku semakin meremas payudaranya. "Geli Jee,," erang Shanti kecil. "Maaf, Shan, aku benar-benar tidak tahan memegang payudaramu," kataku gemetar. "Tidak apa-apa Shan, maafkan aku," kataku semakin gemetar. Shanti saat mendengar pertanyaanku, tiba-tiba menggelengkan kepalanya pelan. Nafsuku semakin bertambah, aku sudah tidak tahan lagi. Aku meraih tubuh Shanti sehingga mereka berdua duduk dan membalikkan tubuhnya menghadapku. Aku segera menempelkan bibirku ke bibir Shanti. Shanti yang masih terlihat kaget dengan kenekatanku, terdiam dan mulai bereaksi dengan balas menciumku.


Seperti orang yang sedang kesurupan, kita yang sama-sama bernafsu dengan cepat saling menjilat bibir. Tanganku cepat meremas payudara Shanti sementara tangan Shanti terus mengusap punggungku yang kini telanjang dada. Aku meraih tubuh Shanti untuk berdiri. Dan dengan satu tangan, aku menarik celana pendek Shanti ke bawah. Shanti tidak diam saat tanganku menarik celana pendeknya termasuk CDnya juga.


BACA JUGA : Cerita Dewasa Istriku Selingkuh


Dia dengan gugup membuka kancing jeansku dan menurunkan ritsleting celanaku. Saya membantunya dengan menurunkan celana dalam dan celana jeans saya sendiri sehingga kami berdua telanjang saling berpelukan dalam posisi berdiri. "Masuk ya Shan," pintaku saat tangan Shanti dengan keras meremas penisku yang sudah sangat tegang. Shanti hanya mengangguk pelan saat aku mengarahkan penisku ke selangkangan Shanti yang sudah sangat basah. "Ssst,,,, ahhh.." erang Shanti. "Ahhhh,, cepatlah Je, nanti Novan akan cepat datang," katanya sambil terus meregangkan selangkangannya. “Ahhhhh,,, Shannnn....” kataku tak tahan dengan perasaan tangan Shanti di penisku.


Dengan posisi berdiri, penisku kini berada tepat di depan vagina Shanti yang basah. Aku perlahan meletakkannya di bawah bimbingan tangan Shanti. “Pelan-pelan Je,, ahhhh,,,, ahhhhh,,, Jeeee…….” Shanti mengerang sambil memelukku sangat erat saat penisku mulai menempel di vaginanya. "Shaaaan,,,,, ahhhh,,,, ahhhh,,,,," erangku merasakan nikmatnya bercinta dengan istri temanku. "Cepat Jeeee... cepat keluar masuk Jeeee,,,,,," rengek Shanti seperti bayi yang meminta ibunya untuk menyusuinya. "Iya, Shaaaan, ini enak sekali, Shaann," tanyaku sambil menghirup lidah Shanti yang mencuat dari mulutnya.

Nikmatya Tubuh Montok Istri Temanku
Nikmatya Tubuh Montok Istri Temanku


Shanti hanya mengangguk mengiyakan pertanyaanku. " Pokerpelangi  Jeeee ,,,, aku ingin keluar Jeee ,,,, lebih cepat lagi Jeeee,,,," kata Shanti sambil tubuhnya berguncang dari sisi ke sisi. Aku yang sebenarnya juga ingin keluar, mempercepat goyangan penisku keluar masuk vagina Shanti, yang seluruh tubuhnya terlihat sangat tegang. "Aaauuuu,,,,, Jeeee,,,, aku keluar Jeee,,,,," Shanti menggeliat sambil menggigit bahuku. "Aku juga Shaaaann,,,," ucapku juga hampir bersamaan. Aku memeluk tubuh Shanti yang terlihat sangat lelah, Shanti tersenyum saat aku mencium keningnya. "Terima kasih, Je," bisiknya sambil tersenyum. "Ya, terima kasih untuk Shan ..." kataku sambil terus memeluknya. Lama kami berpelukan, masih telanjang sambil duduk di depan televisi di atas karpet. Tiba-tiba Shanti menyambar bra dan t-shirt miliknya.


Dengan jarahannya, dia meminta saya untuk menggunakannya. "Gunakan, Jee, nanti suamiku akan datang padamu, lho." dia bertanya. Aku langsung pakai bra dan kaosnya sembari mencari kesempatan untuk meremas payudaranya yang sempat sedikit mengendur. “Sudah ah…besok besok bisa lagi Je…” Sekarang kami sudah saling berdandan, tapi sepertinya kami masih belum mau berpisah. Kami masih berpelukan di kursi saat terdengar suara rusa yang dikendarai Novan memasuki halaman. Shanti buru-buru bangkit dari pelukanku. "Novan akan datang," bisiknya padaku. 


Saat bangun, dia mencium pipiku sekali saja. “Besok-besok lagi, Jee,” ucapnya manja. Aku hanya mengangguk sambil memperhatikan Shanti yang terus berlari menuju pintu depan. Aku masih duduk menonton tv ketika Novan menyapaku. “Ayo, segera cabut Je. Anak-anak udah nunggu-nunggu ini. Kamu udah lama udah lama? Maaf brur aku menutup telepon dengan mertuaku tadi,” ucapnya tanpa bertanya. Shanti yang mendengarnya berkata, “Ya , Jeje telah menunggumu Van. Buruan pergi, acara akan cepat bubar, "ucap Shanti sambil menggandeng tangan suaminya dengan mesra ke depan pintu rumahnya. https://pokerpelangi-com.blogspot.com/



Nonton Juga : BIGOLIVE!!! TANTE BOHAY HOTT (18+) !!!👇

LihatTutupKomentar