Cerita Dewasa Di Ajakin Ngentot Sama Pembantu Di Kamar Saat Tidur

Cerita Dewasa Di Ajakin Ngentot Sama Pembantu Di Kamar Saat Tidur
Cerita Dewasa Di Ajakin Ngentot Sama Pembantu Di Kamar Saat Tidur

Pesona Pelangi | Cerita Dewasa Di Ajakin Ngentot Sama Pembantu Di Kamar Saat Tidur - Kisah ini terjadi ketika keluarga saya membutuhkan pembantu lain. Kebetulan saat itu Bu Dian menyarankan agar keponakannya Rini yang bekerja di sini membantu keluarga ini. Mungkin menurut orang tua saya susah cari sana sini, tidak apa-apa menerima tawaran Dian.


Lagipula, dia juga sudah lama bekerja untuk keluarga ini. Bahkan mungkin menjadi penolong terpercaya bagi keluarga kita. Akhirnya orang tua menyetujui tawaran ini dan mengizinkan keponakannya datang ke Jakarta dan tinggal bersama keluarga ini.


Dalam pikiran saya tidak ada yang akan menarik perhatian saya ketika saya melihat keponakannya. “Paling-paling anak-anak itu hitam, gendut, dan kotor. Lebih baik bersama bibinya saja, lebih baik menjadi mutan.” Saya pikir dalam hati saya.


Sebelum kedatangan keponakannya, Rini, hampir setiap malam anggota keluarga saya yang cepat tertidur. Jadi perlahan-lahan aku pergi ke kamar belakang yang disediakan oleh keluarga untuk kamar tidur pembantu.



Perlahan tapi pasti aku membuka pintu kamarnya, yang aku sangat tahu Bu Dian tidak pernah mengunci pintunya sejak kejadian itu. Ternyata Bu Dian sedang tidur dengan menyilangkan kaki seperti wanita yang ingin melahirkan.


Namun, setiap kali saya melihat selangkangannya yang mulus, tidak ada sehelai rambut pun yang tumbuh. Bentuknya gemuk montok, dengan sedikit daging yang sering disebut klitoris, sedikit mencuat di antara bagian vagina yang montok, memberi saya kejantanan.


Pelan-pelan saya usap permukaan vagina montok Bu Dian, sekali saya masukkan jari tengah saya tepat di tengah vaginanya dan saya usap gesekannya sampai kadang menyentuh klitorisnya. Desahan demi desahan akhirnya membangunkan Bu Dian dari tidur nyenyaknya.


“mmmm….sssshh…..oooohh, Donn… kok belum bangun ya kak. Padahal mbak udah nungguin, sampai nyonya ketiduran." ucap mbak Dian kepadaku setelah menyadari jari nakalku menyodok vaginaku. Tapi mbak Dian tidak mau kalah, tanpa diminta mbak Dian. tahu apa yang paling saya sukai.


Cerita Dewasa Di Ajakin Ngentot Sama Pembantu Di Kamar Saat Tidur
Cerita Dewasa Di Ajakin Ngentot Sama Pembantu Di Kamar Saat Tidur


Dia dengan cepat menurunkan - Poker pelangi -  celana pendek dan celana dalamku ke lututku, karena kejantananku telah mengeras dan menegang dari sebelumnya. Mbak Dian langsung menggenggam kejantananku, yang paling dia kagumi sejak kejadian saat itu.


Jilat jilat kepala jantanku dengan sangat lembut, seolah memanjakan kejantananku yang akan memberinya kenikmatan yang akan segera ia rasakan. Bukan centicent kedewasaan saya yang tidak tersapu oleh lidah mahir nya.


Testis saya kesemutan dengan rasa kesal yang terkadang membuat suara "plok..clap". Mbak Dian tak segan-segan menjilati anusku. Kenikmatan yang Ibu Dian berikan diluar dugaan saya malam itu.


"Bu... uuh. Bagus sekali Bu. Kalau begitu, selamat menikmati penisku, Kak." Guyam Saya sudah terkena kenikmatan yang kini menyebar.


Semakin garang Bu Dian menyedot penisku yang masuk dan keluar dari mulutnya, ke sisi kanan dan kiri mulutnya, yang menggosok susunan giginya. Kenikmatan yang terasa begitu tak bisa kudeskripsikan, menyakitkan. Hingga akhirnya pangkal penisku terasa ingin lepas.


"Bu... Donny mau keluar..." Sambil kumasukkan penisku ke mulutnya, akhirnya aku menyemprotkan semua sperma ke mulut kecil Bu Dian yang berbibir tipis.


Cerita Dewasa Di Ajakin Ngentot Sama Pembantu Di Kamar Saat Tidur
Cerita Dewasa Di Ajakin Ngentot Sama Pembantu Di Kamar Saat Tidur


Cerita Dewasa - “Croot… croot… Ohhh… mulut ini enak sekali, Bu Dian tidak kalah dengan Bu Dian. Tapi kali ini, Bu Dian, tanpa penolakan, menerima semburan sperma saya di mulutnya. Menelan sperma yang ada di mulutnya sampai tidak ada yang tersisa. Bersihkan sisa sperma yang meleleh dari lubang kencingku. Tidak ada setetes pun sperma yang menempel di penisku.


Bagaikan seorang wanita yang kehausan di tengah gurun Sahara, Bu Dian menyapu seluruh batang penisku yang mengalirkan sperma yang telah meleleh dari lubang kencingku. Lalu dengan lemas aku naik ke atasnya dan berguling ke sampingnya. Aku membaringkan tubuhku yang lemas dalam kenikmatan yang baru saja kurasakan.


"Donn.. um*k kak, kamu belum mendapatkan bagianmu... kak, kamu masih menginginkannya, nikmati pokemu yang uratnya besar dan bengkak, bantah di dalam, kak...." tanya Ms. Dian sambil memohon. Saya berharap bahwa saya akan memberinya kesenangan yang pernah dia rasakan sebelumnya.


"Tenang aja kak... kamu pasti akan mendapatkan kenikmatan yang lebih dari sebelumnya, karena milikku lemah, jadi sekarang kamu Isep lagi. Tersebar, Bu pada dasarnya membuat adikku yang perkasa bangun lagi. Oke."

Cerita Dewasa Di Ajakin Ngentot Sama Pembantu Di Kamar Saat Tidur
Cerita Dewasa Di Ajakin Ngentot Sama Pembantu Di Kamar Saat Tidur


Cerita bokep | Tanpa kembali untuk menjawab perintahku.-pokerpelangi -  Cekatan seperti budak seks. Mbak Dian mengambil posisi kepalanya tepat di atas penisku, Bu Dian menyedot hisapnya lagi. Saya berharap kekuatan saya bangun lagi. Setiap usaha yang dia lakukan, dia tidak luput dari bulu halus yang tumbuh di sekitar batang penisku, dia menghisapnya hingga basah oleh air liurnya.


Memang, saya akui bahwa keterampilan pembantu saya yang satu ini sangat bagus dalam memanjakan penis saya di mulut seksi ini. Alhasil kejantanan saya mencuat lagi dan mengeras untuk siap bertarung lagi.


Lalu aku juga tidak ingin lama-lama seperti ini. Saya juga ingin merasakan penis saya kembali ke dalam vagina gemuk gemuk ini. Aduk aduk isi vaginanya.


Saya memberi isyarat untuk memulai ke panggung yang paling disukai Bu Dian. Dengan posisi wanita di atas, Bu Dian mencengkeram penisku. Membimbing untuk menyentuh vaginanya yang sudah basah. Penisku digesek pertama di bibir permukaan vaginanya. Menyentuh, menggesek, dan berpisah dengan bibir vaginanya yang mengepak. Perlahan penisku menerobos bibir vagina montoknya.

Cerita Dewasa Di Ajakin Ngentot Sama Pembantu Di Kamar Saat Tidur
Cerita Dewasa Di Ajakin Ngentot Sama Pembantu Di Kamar Saat Tidur


Perlahan penisku benar-benar terbenam di lubang kesenangannya. Goyangan pinggulnya membuatku sangat senang. Semakin lama semakin membara pinggulnya yang dihiasi bongkahan pantat semok, ia bergoyang mempermainkan penisku yang terbenam di dalam memeknya.


“Eh… Don. Anda sangat kuat. Sangat menyenangkan…” dengan ekspresi wajah yang melek, menikmati penisku yang tertancap di liang persetubuhannya.

"Bu, Bu Dian tidak kalah enaknya. Bisa pijat pijat saya ... apa yang kamu lakukan ... kok enak banget."

“Eh… pengen tau aja. Gak apa-apa. Yang penting kenikmatan yang diberikan padamu, Donn….” kata Bu Dian sambil mencubit putingku. indo sex


“Jangan… oooh…. Mengenakan…. mbak mmmmauu kluuuuaaarr… ooohh.” Ucap Bu Dian sambil mengangkat kepalanya, berteriak karena sudah mencapai puncak kenikmatannya. Dengan lemas, Bu Dian ambruk, membaringkan tubuh telanjangnya tepat di atas saya. Untung kamar Bu Dian jauh dari kamar kakak dan orang tua. Mereka takut teriakan itu akan membangunkan mereka dan memergoki anak pembantu sedang berhubungan seks dengan majikannya. Saya tidak tahu akan seperti apa.

Cerita Dewasa Di Ajakin Ngentot Sama Pembantu Di Kamar Saat Tidur
Cerita Dewasa Di Ajakin Ngentot Sama Pembantu Di Kamar Saat Tidur


Tiktok dewasa | Kemudian karena saya belum mencapai kenikmatan ini, maka dengan menyuruh Bu Dian untuk mengangkat pantatnya sedikit tanpa harus mengeluarkan penis saya dari lubang kenikmatannya. Masih dengan posisi women on top. Dulu, akulah yang menyodoknya menyodoknya dengan ganas. Sekarang aku tidak peduli dengan suara yang keluar dari mulut Bu Dian di setiap tusukan demi tusukan yang aku pukul ke dalam vaginanya.


"Mengenakan…. kamu kuat sekali Donn… aaah… uuuhhh… ssshhhh…. ooohhh…” erangan demi erangan keluar silih berganti seiring dengan peluh yang membanjiri sekujur tubuhku dan Bu Dian.

“Truuuus… Donn… colek trusss po*k Ms. Dooooonn. Jangan sungkan memukul truuuuss.” Erangan Bu Dian yang memerintah membuat darah mudaku semakin panas dan semakin panas. Itu juga membuatku semakin bersemangat.


"Aku suka ent*t, kak... kontolku bagus kan... hmmm." Minta saya memancing nafsu untuk meningkat lagi.

“Hhhhhmmmm… suka….sssshhh… benar-benar Donn. Suka banget." Lagi-lagi erangannya yang tertahan terdengar seiring dengan nafasnya yang menderu-deru karena nafsunya yang memuncak lagi.


"Katakan bahwa Bu Dian adalah budak seks Donny." perintah w.

“Budak seksmu, Donn, aku rela meskipun kamu memperkosaku saat itu…. Ohhhh… nikmatnya penismu Donn.”


Semakin kencang penisku semakin kendor kak Dian. Mungkin setelah pertempuran ranjang ini, ibu Ms Dian memiliki lecet karena terus-menerus menyodorkan penisku yang memberinya ruang untuk beristirahat.

Cerita Dewasa Di Ajakin Ngentot Sama Pembantu Di Kamar Saat Tidur
Cerita Dewasa Di Ajakin Ngentot Sama Pembantu Di Kamar Saat Tidur


Merasa akan segera keluar, maka saya putar posisi tubuh Bu Dian di bawah tanpa harus melepas penis yang sudah rapi tertanam di dalam vaginanya. Saya memeluknya kemudian saya membalikkan tubuhnya kembali ke posisi normal orang yang melakukan hubungan intim.


Aku membuka selangkangan Bu Dian lebar-lebar dan memompa vagina Bu Dian lagi. Ada suara yang terjadi karena dua jenis kelamin lawan jenis bertabrakan. “Plok… menyumbat…” semakin keras suaranya dan semakin cepat dorongan yang aku pukul ke saluran vaginanya.


Aku benar-benar merasa ketika aku dalam posisi seperti ini, penisku seperti menyentuh rahimnya. Masing-masing di penghujung hujan yang aku berikan. Kemudian erangan teredam Bu Dian mengeras.


Hingga tiba saatnya untuk merasakan denyutan yang semula saya rasakan, namun kali ini denyutnya semakin kuat. Seolah sudah di ujung helm surgaku. Saya tidak ingin permainan ini berakhir begitu cepat. Semua orang ingin mencapai puncaknya. Aku membenamkan penisku dalam-dalam di lubang persetubuhan mbak Dian. https://pokerpelangi-com.blogspot.com/

Tiba-tiba perasaan senang ini semakin menjadi…. oooh….ssssst…


Pesona Pelangi, Cerita Dewasa, Cerita Sex, Cerita Bokep, Indo Sex, Cerita Dewasa, Cerita Sex, Cerita Bokep, Indo Sex, cerita bokep , vidio dewasa, mama nakal, bokep jepang, cerita terbaru, vidio terbaru, foto seksi .

LihatTutupKomentar