Cerita Dewasa Istriku Selingkuh

 

Cerita Dewasa Istriku Selingkuh
Cerita Dewasa Istriku Selingkuh

Pesona Pelangi | Cerita Dewasa Istriku Selingkuh - Sudah hampir 2 tahun sejak aku menikah dengan Vani, istriku yang cantik. Saat kami kuliah, kami berpacaran. Vani merupakan bunga kampus yang diperebutkan oleh banyak pria. Saya beruntung mendapatkannya dan menikahinya sekarang. Rambut sebahu, kulit putih dan ukuran bra 36B sudah cukup membuat saya ereksi setiap kali melihatnya sampai sekarang.

Tapi 2 bulan terakhir saya terusik. Vani mulai sering pulang lebih larut dari biasanya dan hampir setiap minggu dia punya alasan untuk pergi ke luar kota. Di rumah dia lebih sibuk dengan BB-nya daripada berbicara dengan suaminya.

Suatu ketika dia sedang mengerjakan laptopnya di rumah. Ketika dia pergi ke kamar kecil, saya mencuri kesempatan. Saya membuka file komputer. Ternyata Vani sedang mengobrol dengan seorang pria dan percakapan itu sangat mesra. Saya membacanya dengan terburu-buru, saya merasa tidak enak. Dan semakin parah ketika saya membaca percakapan seperti ini: “thanx, beautiful, kemarin di Bandung bagus banget. Jadi saya ingin check-in dengan Anda lagi”.

Oh, gila sekali Vani selingkuh! Saya mencoba menahan diri dan bertindak seperti saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan ketika saya memikirkan apa yang harus dilakukan. Keesokan harinya tiba-tiba muncul dengan rencana gila. Saya tidak ingin berkelahi, apalagi menabrak pria itu Tidak ada gunanya! Saya hanya ingin memberi istri saya pelajaran.

Saya langsung menghubungi beberapa teman lama saya terlebih dahulu. Joko, Doni, Robi, Boncel. Kami dulu terpikat pada pesta seks di perguruan tinggi. Dan sekarang saya akan menghubungi mereka lagi untuk rencana saya mengajarkan pelajaran untuk istri saya yang selingkuh. Sebuah plot untuk memperkosa istri saya pada gilirannya!



Cerita Dewasa Istriku Selingkuh
Cerita Dewasa Istriku Selingkuh

Cerita Bokep - Rencananya: Saya akan mengajak istri saya Vani untuk check in di hotel. maka saya akan berpura-pura pergi keluar untuk membeli rokok. 15 menit kemudian teman-teman saya akan masuk ke kamar saya dan kemudian langsung mengerjakan istirahat saya.

Setelah rencana, pada hari Sabtu saya berhasil mengajak Vani untuk check in ke sebuah hotel di Jakarta Utara. “Sesekali bulan madu lagi sayang” ucapku genit. Vani rupanya menyambut baik ide tersebut. Saya check in sekitar pukul 14.00 dan bercumbu sebentar dengannya.

1 jam kemudian rencana itu dieksekusi. Joko dan yang lainnya sudah menunggu di lobi. Saya diizinkan keluar untuk membeli rokok. Kebetulan di hotel ini pintu kamar tidak dilengkapi lubang intip. Jadi ketika ada tamu yang mengetuk pintu, Vani tidak bisa melihat siapa yang ada di luar.

Cerita Dewasa Istriku Selingkuh

Saya keluar dengan alasan untuk membeli rokok. Sementara itu, saya menyuruh Vani untuk berpakaian seksi. "Jangan pakai baju, sayang. Pakai saja bra dan CD atau pakai lingerie tapi jangan pakai celana dalam. Ayo seksi. Nanti kita akan langsung main ulang," tanyaku. Vani tersenyum genit saat setuju dengan lamaranku .

Saya pergi ke lobi dan melakukan briefing terakhir dengan Joko, Doni, Roby dan Boncel. Mereka telah menyiapkan kain lap dan obat bius. Mereka berencana untuk mengetuk pintu saya nanti. Vani pasti mengira itu aku. Saya menyuruhnya memakai pakaian seksi. Dan saat membuka pintu, Joko cs langsung menyerbu masuk dan membekap Vani dengan narkoba lalu menggarapnya.


Cerita Dewasa Istriku Selingkuh
Cerita Dewasa Istriku Selingkuh

ketukan ketukan… pintu diketuk Poker Pelangi dan segera dibuka perlahan. Vani agak meringkuk di balik pintu karena hanya menggunakan tank top dan CD. Boncel segera menyerbu dan dengan cepat membungkam Vani dengan obat biusnya. Istri saya belum sempat berteriak, dia sudah tinggi.

Keempat orang tersebut segera menjalankan tugasnya. Mereka membawa Vani untuk duduk di kursi dan mengikat tangannya setelah sebelumnya melepas tanktopnya. Setelah itu Joko memberi obat bius penawar dioleskan di depan hidung Vani. Dalam sekejap, Vani terbangun dan terkejut menemukan dirinya terikat tanpa baju dikelilingi oleh 4 topeng.

Sebelum sempat berteriak, Boncel sudah mengeluarkan sebilah pisau dan mengancam istri saya, “Hei, jangan berteriak, atau kami akan membunuhmu sekarang. Jadi jangan main-main, ”bentaknya. Vani yang ketakutan setengah mati langsung menurut. "Pokoknya nikmati saja, layani kami sampai kami puas dan jangan berteriak atau melaporkan siapa pun, kecuali jika Anda ingin mati sekarang," kata Doni. Joko lalu menutup mata Vani dengan kain. Istri saya sekarang dalam kondisi duduk dengan tangan terikat dan mata tertutup.

Sekarang giliranku untuk memasuki ruangan. Ah gila! Istri saya hanya memakai CD setinggi lutut dan tanpa bra. Rencana tahap awal berhasil! Matanya tertutup rapat dan dia tampak ketakutan. Ini adalah pemandangan yang mengasyikkan. 4 teman saya sekarang mulai membuka celananya dan mereka dapat melihat bahwa ayam mereka mulai menunjuk dengan keras. Ah, permainannya segera dimulai!


Cerita Dewasa Istriku Selingkuh
Cerita Dewasa Istriku Selingkuh

Ketukan 
Joko, Doni, Roby, Boncel mengelilinginya. "Hei, dengar, sayang, jika kamu diam dan berpikir kami tidak akan menyakitimu juga. Jadi, ikuti saja apa yang kami inginkan," ancam Boncel, yang telah saya tunjuk untuk menjadi kepala geng pemerkosaan. Vani duduk di kursi yang menghadap kasur. Joko memulai aksinya dengan meremas dada Vani dari belakang sambil mencium pipinya. Saya dengan leluasa merekam dan memotret semua adegan tersebut.



"oooohhh..jangan khawatir, ampuuuuun" pinta Vani. Tapi menurut arahan saya, Boncel mulai berteriak “heh, kamu mau mati di sini? Golok itu hanya ditusuk di lehermu ... kamu diam saja! ”Bentaknya. Van lalu terdiam. Joko melanjutkan aksinya meraba-raba tubuh istriku. Tiba-tiba Joko menarik CD Vani dengan erat. Vani kini telanjang bulat sambil duduk terikat tak berdaya.

Aku tahu Vani semakin ketakutan. Tapi justru itulah yang membuatku semakin terangsang. Saya ingin melihat dia dilecehkan secara seksual, bergiliran sampai dia lemas. Aku ingin melihat dia disetubuhi tanpa henti sepanjang malam, diikat dengan tangan, kaki, dicolek vaginanya dengan banyak penis dan diolesi sperma di wajah dan tubuhnya. Aku ingin melihat Vani disetubuhi secara bergantian.

Doni sekarang membuka celananya dan melihat penisnya yang telah diregangkan dengan urat di sekitarnya. Dia berdiri di depan Vani. “Ayo sayang, hisap,” katanya sambil menjambak rambut Vani dan menempelkan kepalanya ke penis yang keras. Pokerpelangi


Cerita Dewasa Istriku Selingkuh
Cerita Dewasa Istriku Selingkuh

“mmmmmmmmppffff…” Karena takut, Vani menuruti saja dan sekarang dia membantu jalantol milik Doni. Aku menembak adegan dengan ayam keras saya juga. Doni meraih dan memegang kepala istriku sambil mencolek mulut Vani dengan penisnya. Aahhh… penuh nafsu!

5 menit kemudian Doni membenamkan kepala Vani ke dalam kemaluannya dan berjongkok.. Crooott.. Doni memercikkan spermanya ke mulut istriku. Vani terbatuk dengan air mani tertutup di mulutnya. Saya merekamnya dengan video di ponsel saya. Kemudian Joko, Roby dan Boncel juga melakukan hal yang sama. Mereka membalikkan mulut Vani dan memuntahkan vagina di mulutnya.

Lebih dari 30 menit istri saya disuruh mengambil giliran untuk oral ke 4 pria dan sekarang mereka melepaskan talinya. Aku kembali bersembunyi di kamar mandi karena mereka akan membuka penutup mata Vani. Keempat pria itu sekarang kembali memakai topeng di wajah mereka sehingga mereka tidak dikenali.

Mereka menarik Vani ke tempat tidur dan merentangkan tubuh telanjangnya. Joko kembali mengikat tangan Vani di kedua ujung ranjang dan kakinya. Vani kini berbaring telentang terikat membentuk huruf X. Joko sengaja menarik simpul itu erat-erat agar Vani tidak bisa bergerak. Keempat pria itu mulai memeluk istriku.

Boncel mulai menciumi wajah Vani sambil tangannya memelintir putingnya. Sedangkan Roby dan Doni mencium dan menjilat paha Vani sambil mengelus paha dan betisnya. Doni mencium perut Vani sementara jarinya menyelinap ke bibir vaginanya dan memainkan klitoris istriku. Vani kini terlihat meronta-ronta namun tak bisa bergerak karena terikat. Sesekali dia berteriak, menahan rasa sakit atau menahan kesenangan. Yang jelas dia kini dikepung oleh 4 pria haus seks.

"Tolong..jangan perkosa aku" pinta Vani berulang kali. Namun keempat pria itu semakin brutal mempermainkan tubuh istriku. Doni kini malah membuka lebar vagina istriku. "Wow, vaginamu benar-benar lebar.. apakah kamu sering didorong?" kata Doni sambil tertawa.

Boncel dengan tenang meremas dan menggigit puting Vani dengan keras. "Payudaramu sangat bagus, jika kamu memberi mereka kejutan listrik, itu akan menjadi keren," katanya.
Hampir 15 menit adegan itu berlangsung, Joko kini mengambil posisi di depan istri saya. "Ayo, Sayang, ayo kita bercinta sekarang," katanya. Joko memasukkan penisnya ke dalam vagina istriku. "Aaahhhhhhhhhhhh ... sakiiiiiiit ... .." erang Vani. Tapi Joko tidak peduli. Erangan itu justru menambah nafsu makannya. Pantatnya mulai digenjot, penisnya mulai memompa vagina istriku. Semakin lama semakin cepat. Aku melihat Vani hanya bisa meringis dan terkadang membuka mulutnya lalu tersedak oleh mulut Joko. Setelah disenggol selama hampir 30 menit, Joko akhirnya memuntahkan spermanya di atas perut istri saya.

3 pria lainnya langsung memperlakukan Vani yang sama. Dia bergiliran total dan disemprot dengan sperma. Doni menyemprotkan spermanya ke wajah istriku dan setelah itu menyuruh istriku untuk membersihkan penisnya dengan mulutnya.

"Ayo kita hisap ini sampai bersih," kata Doni.  Bagi rezeki : https://pokerpelangi-com.blogspot.com/


Cerita Dewasa Istriku Selingkuh
Cerita Dewasa Istriku Selingkuh

Vani sekarang dilepas dan disuruh berlutut di lantai di depan tempat tidur telanjang dan lemah. Saya mengikuti adegan ini dengan mengintip melalui pintu kamar mandi yang sedikit terbuka. Khawatir kalau-kalau penutup matanya terlepas. Vani masih lemah tapi Doni dan Roby menyeretnya. Adegan itu membuatku semakin bersemangat. Istri saya yang telanjang diseret ke lantai tanpa daya. Kebetulan kamar hotel cukup luas karena saya memesan kamar suite. Dia kemudian diperintahkan untuk menunggu. Aku bisa melihat Vani mulai panik di wajahnya.

"Sekarang kami ingin merasakan kenikmatan pantatmu," kata Joko

2 tahun kami menikah Vani tidak mau melakukan anal. Kali ini saya akan melihat bagaimana penis teman saya menembus anus istri saya satu per satu dan tentunya saya juga mendapat giliran.

"Cepat buka pantatmu," bentak Roby. Vani kemudian memegang kedua bokongnya sambil menariknya sehingga lubang anusnya kini semakin terlihat jelas. Keempat pria itu kemudian tertawa terbahak-bahak. Aku bisa melihat Vani semakin takut tapi aku semakin terangsang. Kemudian Boncel mengoleskan V Gel di dubur istri saya, sepertinya cukup banyak. Mungkin karena ayam besar mereka akan menembus anus istri saya sehingga perlu banyak pelumasan.

Joko kemudian meraih tangan Vani dan mengikatnya seperti bebek. "Selamat menikmati, sayang .. kami ingin merasakan pantat seksimu!" kata Joko. Vani semakin takut dan lemah. Tidak masalah! Saya kagum melihatnya.

Berawal dari Roby, pemuda Flores yang berotot dan memiliki penis terbesar, mulai menggosokkan kemaluannya ke anus istri saya. Dan perlahan-lahan jalantol besar itu mulai menembus anus Vani. Ada teriakan panjang yang sangat seksi. Wajah Vani menahan rasa sakit yang menyiksa, mulutnya menganga dengan wajah menghadap ke atas. Dia menahan rasa sakit dan pada saat yang sama enak.

Roby terus mendorong penisnya ke dalam anus Vani sambil meremas payudaranya dari belakang. Doni yang sudah tidak tahan lagi mengambil posisi di depan istriku dan menjambak rambutnya. "Isep jalan ini sampai keluar," bentak Doni. Dan setelah Roby memprotes, Doni mengambil posisi mencolek anus Vani, kini Joko yang minta didorong. Dan begitu bergiliran sampai istri saya hampir pingsan.

Doni kemudian melepaskan ikatan tangannya. Dia dibiarkan tergeletak di lantai dengan air mani di seluruh pantat dan mulutnya. Saya menjadi semakin kasar melihat adegan ini ketika saya merekamnya dalam video.

“Sekarang saya kasih kamu pilihan. Kalau kamu melapor ke polisi, kami sudah tahu alamat kamu dan kami siap menculik kamu kapan saja. Dan kamu pasti malu kan, kalau sampai terjebak dalam aib seperti ini? Ayolah, lebih baik kamu diam saja, anggap saja ini tidak terjadi dan kami tidak akan mengganggumu lagi. Bagaimana kabarmu?" kata Boncel.

Vani terdiam tak berdaya. “Ampuuuunn..” ucapnya pelan. Joko kemudian memerintahkan untuk membawa Vani ke kamar mandi. "Ayo sekarang mandi dulu" kata Joko. Istri saya diseret ke kamar mandi dan dimandikan oleh Doni, Joko dan Robi. Sementara Boncel dan saya bersiap untuk siksaan berikutnya: perangkat setrum.

Mereka butuh waktu lama untuk memandikan Vani. Ternyata Vani sedang diikat tangannya ke kamar mandi sementara tubuhnya ditutupi dengan sabun dan vaginanya terkunci. “Ayo sayang mandi disini juga,” ucap Joko sambil mengorek-ngorek vagina istriku.

Setelah mandi, mata Vani ditutup kembali dan diseret ke tempat tidur. Boncel kembali mengikat tangan dan kaki Vani membentuk huruf X. namun kali ini kaki Vani dibuka lebih lebar. Bahkan vaginanya kini terlihat lebih menganga. Doni kemudian mengambil kabel dengan klip di ujungnya. Dia kemudian menjepit puting Vani dan menjepit sebagian di klitorisnya.

"Sekarang kita main sedikit, tidak sakit, manis," kata Joko.
"Apakah baik tidak diintimidasi bersama?" tanya Boncel. Vani tidak menjawab. Dan kemudian bbzzzzzzzzzzztttt… listrik mengalir ke seluruh puting dan klitorisnya.

“Aaaaaaaaawwwwwhhhh…” teriak Vani sambil meringis dan mengangkat pantatnya. Payudara dan vagina disetrum!
"Jawab .. apakah enak ditinju?" bentak Boncel.
"Mmmm .... yaaaa ... keren" jawab Vani lirih menyapa tawa kami.
"Apakah camilanku enak atau tidak?" kata Doni dan Vani hanya bisa menjawab pelan "ya... enak" lalu listrik kembali menyengatnya.

Penyiksaan ini berlanjut hingga akhirnya Vani menjadi lemah dan hampir pingsan. Tapi aku tidak puas. Sebagai penutup, saya menyuruh mereka bergantian memperkosa Vani lagi.

Pukul 23.00, semuanya sudah selesai dan kami meninggalkan ruangan. Saya pun keluar dan 15 menit kemudian saya kembali dengan skenario cerita yang sudah kami rancang. Aku mengetuk pintu dan butuh beberapa saat untuk membukanya. Saya melihat Vani dengan wajah keriput, mata sembab. Aku pura-pura bertanya, "ada apa sayang? Apa kau menangis? Maaf lama sekali beli rokok. Tadi aku diculik, tapi pencopetnya ketahuan dan aku harus ke polisi buat lapor. Papah lobat ponsel jadi saya tidak bisa menelepon ". Vani terdiam dan hanya menjawab "Aku...tiba-tiba tidak enak badan. Aku hanya istirahat malam ini kan?"

Saya juga mengatakan ya dan bertindak bodoh ... dengan senyum kecil. Ini hukuman kecil karena kamu selingkuh di belakangku.

Tonton Juga : Tante Semok Live Bigo Pamer Bokong Bohay Hot Banget 👇

LihatTutupKomentar