Cerita Sex Perkosa Reta Kakak Pacarku Yang Aduhay

Cerita Sex Perkosa Reta Kakak Pacarku Yang Aduhay
Cerita Sex Perkosa Reta Kakak Pacarku Yang Aduhay


Pesona pelangi | Cerita Sex Perkosa Reta Kakak Pacarku Yang Aduhay - Sore itu ponselku berdering, dan suara manis dari seberang menelepon. "Di, kamu ke rumahku dulu, aku masih ada rapat. Daripada kamu terjebak di jalan, lebih baik pergi sekarang." "Oke, aku akan ke rumahmu sekarang. Jam berapa kamu bertemu?" "Yah, sudah sore, tunggu saja di rumah."


Saya meluncur dengan sepeda motor Honda ke sebuah rumah di salah satu kompleks di Jakarta. Karier Vita memang sedang menanjak, dan belakangan ini dia banyak melakukan rapat. Saya sudah memiliki posisi yang layak di kantor. Hanya saja kemacetan di kota ini sangat parah, jadi lebih baik beli motor daripada beli mobil.


Vita tidak keberatan mengarungi pelosok kota dengan sepeda motor bersama saya. Kebetulan pekerjaan saya di biro iklan memungkinkan saya untuk pulang di tengah hari, tetapi juga bisa bermalam di kantor jika ada proyek yang harus dikerjakan. Vita, pacarku, mendapat antar jemput dari kantornya.


Poker pelangi | Jadi, saya bisa dengan tenang pergi ke rumahnya tanpa harus menjemputnya terlebih dahulu. Sesampai di rumahnya, pagar masih tertutup meski tidak dikunci. Saya mengetuk pagar, dan Reta, saudara perempuan Vita, keluar untuk membuka pintu. "Oh, kamu tidak bekerja?" Saya bertanya. "Tidak, saya sudah izin dari kantor untuk mengurus paspor saya," jawabnya sambil membuka rolling door lebar-lebar agar motor saya bisa masuk ke dalam. "Lihat di mana?" saya bertanya lagi. “Oh, dia mau ke rumah temannya, ngurus arisan,” kata Reta, “Mau duduk di mana, Dodi? Nonton TV di dalam, atau kalau mau di teras, enggak apa-apa. sebentar, aku akan membuatkanmu minum." Setelah motor diparkir di halaman rumah, saya menutup pagar rumah.

Cerita Sex Perkosa Reta Kakak Pacarku Yang Aduhay
Cerita Sex Perkosa Reta Kakak Pacarku Yang Aduhay


Cerita Sex | Aku sangat akrab dengan adik Vita ini, dia hanya dua tahun lebih tua dariku. Yah, saya hanya menunggu di teras, canggung untuk duduk menonton TV dengan Reta, terutama ketika dia mengenakan celana pendek dan T-shirt. Setelah menunggu lama Vita di teras rumah, saya melihat sekeliling dan tidak tahu harus berbuat apa.


Dengan iseng, aku mengintip ke ruang tamu, hendak menonton program televisi. Wow, ternyata mataku benar-benar terpana melihat paha putih mulus dengan kaki terentang di depan. Kaki Reta ternyata sangat mulus, kulitnya putih dan kuning. Reta memang sedang menonton TV di lantai dengan kaki terentang di depan. Terkadang dia duduk bersila.


T-shirt tipisnya, tipikal t-shirt rumahan, memperlihatkan tali bra putih, yang bisa kulihat. Saya hanya berani sesekali mengintip dari pintu yang memisahkan teras depan dengan ruang tamu, setelah itu ruang menonton TV. Jika saya menjulurkan kepala saya semua, nah, wajah saya langsung terlihat.


Tapi rasanya ada keinginan untuk melihat paha dari dekat, sehingga hanya sekilas. saya berdiri. "Ta, apakah kamu punya koran?" Kataku sambil berdiri dan memasuki ruang tamu. "Lihat saja di bawah meja," katanya santai. Saat mencari koran, saya meluangkan waktu untuk melihat dari dekat paha dan posturnya.


Ahhh, putih mulus semua. - Pokerpelangi - Payudara yang pas dengan tubuhnya. Tingginya sekitar 160 cm dengan tubuh yang ramping dan terawat, dan payudaranya melekat erat pada tubuhnya. "Aku ingin dada itu," pikirku dalam hati. Saya membayangkan Reta telanjang. Ah, 'saudara'ku bergerak melawan arah gravitasi. “Hei! Kenapa kamu menatapku seperti itu?! Aku bilang pada Vita lho!,” tegur Reta dan aku hanya terperangah mendengar tegurannya.



Cerita bokep  - Saya bahkan tidak bisa berbicara untuk berdebat. Bibirku membeku, malu, takut Reta akan mengatakan semua ini pada Vita. “Apakah kamu melotot seperti itu, ingin menggoda?! Hah!” “Astaga, Reta, kamu.. kamu salah paham,” aku tergagap. Jawabanku yang bimbang membuat Reta semakin marah. “Sudah kubilang pada Vita, aku pasti akan memberitahumu!” dia setengah berteriak.


Tiba-tiba Reta berubah menjadi menakutkan. Ketenangannya seolah hilang dan mungkin dia merasa martabatnya dilecehkan. Perasaan yang masuk akal menurut saya. “Rita, maaf, maaf. Aku benar-benar tidak bermaksud. Aku tidak bermaksud apa-apa," pintaku sedikit. "Ta, tolong jangan bilang Vita, aku hanya melihat-lihat, itu juga tidak disengaja. Saat aku hendak mengambil koran di bawah meja, aku baru saja melihatmu," pintaku sambil mendekatinya.


Reta semakin marah dan panik saat aku mendekatinya. "Apa yang kamu lakukan denganku?! Ingin berdansa? Keluar dari sini!" katanya galak. Situasi tegang ini rupanya membuatku tak sengaja mendekatinya ke ruang tamu, dan itu membuatnya panik. "Ugh, Ta, maafkan aku. Aku tidak bermaksud apa-apa, sungguh," kataku.

Cerita Sex Perkosa Reta Kakak Pacarku Yang Aduhay
Cerita Sex Perkosa Reta Kakak Pacarku Yang Aduhay


Namun, situasinya telah berubah, Reta mengira aku malah mengancamnya. Dia mendorong keras ke dadaku. Aku kehilangan keseimbangan, aku tidak ingin jatuh ke belakang, aku meraih tangannya yang masih terulur saat dia mendorongku. Jangkauan tangan kananku rupanya mencengkram erat pergelangan tangan kirinya.


Tubuhnya dibawa ke arahku tapi tidak jatuh, aku berhasil menjaga keseimbanganku. Namun, situasinya semakin buruk. "Eh! kenapa kamu pegang tangan aku! Kamu mau apa? Jangan dilepas!," kata Reta. Untuk beberapa alasan, tangan kananku tidak melepaskan tangan kirinya. Mungkin saya belum menyadari situasinya.


Merasa terancam, Reta malah melemparkan tangan kanannya ke wajahku dengan sekuat tenaga, hendak menampar. aku lebih gesit. Aku menangkap tangan kanannya, kedua tangannya tidak sengaja dipegang. Aku mendorongnya dengan tubuhku ke arah sofa di belakangnya, maksudku hanya mencoba menenangkannya agar dia tidak menyakitiku lagi.


Secara tidak sengaja, saya justru menekan tubuh mulus itu. Reta duduk di sofa, sementara aku jatuh di atasnya. Untungnya lutut saya masih bisa menopang pinggul saya, tapi tangan saya tidak bisa menahan tubuh bagian atas saya karena masih mencengkeram dan menekan kedua tangan ke sofa. Jadi aku menekannya dengan wajahku menempel di pipinya.

Cerita Sex Perkosa Reta Kakak Pacarku Yang Aduhay
Cerita Sex Perkosa Reta Kakak Pacarku Yang Aduhay


Ada aroma manis di wajahnya, dan aku tidak tahan, untuk sepersekian detik bibirku mencium pipinya dengan lembut. Tak ayal, dalam sepersekian detik itu, Reta meronta. Reta berteriak, “Lepaskan! Lepaskan!” dengan suara seraknya. Wah, parah banget ya kalau denger tetangga. Yang aku lakukan hanyalah secara refleks menutup mulutnya dengan tangan kananku.


Reta mencoba berteriak, tapi tidak bisa. Yang terdengar hanyalah, "Hmm!" tentu saja. Namun, tangan kirinya yang bebas dari genggamanku bergerak liar, ingin meraih wajahku. Hah! Kalau dipikir-pikir, posisi saya benar-benar seperti berniat memperkosa Reta. Dan, Reta sepertinya memang pantas diperkosa.


Cerita Seks Pemerkosaan Kakak Perempuan


Setengah dari tubuhnya telah hancur. Dia duduk di sofa, aku duduk di atasnya dalam posisi duduk tapi berhadap-hadapan. Kakinya hanya bisa meronta-ronta tapi tidak akan mampu mengeluarkan tubuhku dari pinggangnya yang kududuki. Tangan kanannya masih mencengkeram dan menekan sofa, tangan kirinya hanya mampu menjangkau wajahku tanpa bisa memukulnya, mulutnya disumpal.


Tubuh putih dengan leher yang ramping dan beberapa urat yang menyembul karena usaha Reta untuk berteriak, benar-benar membuatku merasa diliputi nafsu. Saya berpikir tentang bagaimana memperkosanya tanpa menggunakan kekerasan seperti memukul atau merobek pakaiannya. Bajingan otak bajingan, diserang oleh nafsu, dua atau tiga detik kemudian aku menemukan jalannya.


Tak disangka oleh Reta, aku segera melepaskan genggaman tanganku dari tangan dan mulutnya, namun sebelum Reta sempat bereaksi, tanganku sudah mencengkram erat lingkaran celana pendeknya dari kiri dan kanan, tubuhku melompat mundur. Kaki Reta yang meronta terus-menerus ternyata lebih mudah bagiku, kutarik sekuat dan secepat mungkin celana pendek beserta celana dalam pinknya.


Karena kakinya meronta, dia tidak sengaja mengangkat pantatnya saat aku melompat mundur. Celana pendek dan celana dalam pink itu lolos dengan mudah hingga melewati lutut Reta. Astaga! Itu berhasil! Reta setengah telanjang. Satu atau dua detik Reta terkejut dan terdiam melihat situasi ini.


Saya menggunakan kecerobohan itu untuk melepaskan semua celana pendek dan celana dalamnya dari kakinya, dan melemparkannya jauh-jauh. Reta sadar, dia hendak berteriak dan memberontak lagi, tapi aku sudah siap. Kali ini aku menutup mulutnya lagi, dan menyelipkan diriku di antara kedua kakinya. Posisi kaki Reta sedang menjepit tubuhku, karena sudah tidak memakai celana lagi, aku bisa melihat vaginanya dengan klitoris yang cukup jelas.


Rambutnya hanya menutupi bagian atas vagina. Reta rajin merawat alat kelaminnya. Aku berhasil menahan teriakan Reta. Saat aku menekan kepalanya ke belakang sofa, aku berbisik, "Reta, kamu sudah seperti ini, jika kamu berteriak dan orang-orang datang, apakah kamu percaya orang-orang bahwa aku memperkosamu lagi?" Reta tiba-tiba lemas.

Cerita Sex Perkosa Reta Kakak Pacarku Yang Aduhay
Cerita Sex Perkosa Reta Kakak Pacarku Yang Aduhay


Dia menyadari bahwa situasi saat ini menguntungkannya. Kemudian dia hanya menangis. Aku membuka cangkirku di mulutnya, Reta hanya berkata sambil terisak, “Dodi, kumohon.. Jangan lakukan apapun padaku. Astaga, Di. Saya tidak akan mengatakan Vita. Sungguh." Namun, situasinya luar biasa basah, nafsuku sudah di ambang.


Aku menjawabnya dengan mencoba mencium bibirnya, tapi dia membuang muka. Tangan kananku langsung menuju selangkangannya. Reta tidak bisa menahannya. Saat tanganku menyentuh permukaan halus vaginanya, itulah titik balik segalanya. Reta seolah terhipnotis, tak lagi bergerak, hanya menegang, lalu mendesis pelan teredam. Dia pasti tidak sengaja menghela nafas. Seperti mendapat angin, aku memainkan jari tengah dan telunjukku di vaginanya.


Aku memainkan klitorisnya dengan ujung jari tengahku. Reta mencoba memberontak, tetapi setiap kali jariku bergerak dia menghela nafas. Erangannya semakin sulit untuk ditutupi ketika jari tengahku memasuki vaginanya untuk pertama kalinya. Kukocokkan perlahan memek dengan jari tengahku, sambil mencoba membelai lehernya. "Bukan Dod," pintanya, tapi dia terus mendesah, lalu memejamkan mata, dan memiringkan kepalanya ke langit-langit, membiarkanku membelai lehernya dengan bebas.


Sekarang dia tidak lagi meronta, tangannya hanya terkulai lemas. Sementara aku mengguncang vaginanya dan membelai lehernya, aku membuka ritsleting celanaku. "Kakak"ku memang telah menegang dengan sempurna sejak tadi, tapi aku tidak punya waktu untuk merawatnya dengan benar. Karena tubuhku berada di antara kedua kakinya, mudah bagiku untuk mengarahkan penisku ke dalam vaginanya.


Reta sebenarnya masih dalam pergulatan batin. Dia tidak bisa menghindari beban nafsunya ketika vaginanya dipermainkan, tetapi dia juga tidak ingin kehilangan harga dirinya. Jadi dia berjuang sedikit, menangis, tetapi juga menghela nafas tak terkendali. Saya bisa membaca situasi ini karena dia terus berusaha memberontak, tetapi vaginanya terus semakin basah. Ini adalah tanda dia tidak bisa mengalahkan stimulus.


Penisku menunjuk vaginanya yang sudah becek, saat kepala penis bersentuhan dengan vaginanya, Reta masih sempat menghindar. Namun, itu semua sia-sia karena tanganku langsung meraih pinggulnya. Dan, kepala penisku masuk perlahan. Vagina Reta tampaknya berkontraksi. Reta tersadar, “Jangan..” teriaknya atau terdengar seperti rintihan.


Kehangatan segera menyusup ke kepala penisku. Aku menekan sedikit lebih keras, Reta berteriak sedikit, setengah penisku masuk. Dan satu sentakan berikutnya, seluruh penisku ada di vaginanya. Reta hanya menutup matanya dan melihat ke atas. Dia mengalami kesenangan yang tak tertandingi serta perjuangan batin yang tak ada habisnya.


Aku dengan lembut menggoyangkan pinggulku, penisku masuk dan keluar dengan lancar. Vagina Reta terasa kencang beberapa saat kemudian mengendur kembali. Tanganku mulai bergerilya menuju payudaranya. Reta masih memakai baju rumah. Tidak apa-apa, toh, tanganku bisa menyelinap ke bajunya dan menyelinap di bawah bra dan menemukan segumpal daging yang begitu kenyal dengan kulit yang terasa begitu halus.

Cerita Sex Perkosa Reta Kakak Pacarku Yang Aduhay
Cerita Sex Perkosa Reta Kakak Pacarku Yang Aduhay


Payudara Reta pas di tanganku, tidak terlalu besar tapi juga tidak terlalu kecil. Kuremas perlahan, seirama dengan dorongan penisku di vaginanya. Reta hanya melihat ke kiri dan ke kanan, tidak bisa melakukan perlawanan. Pinggulnya mulai mengikuti goyangan pinggulku.


Aku membuka baju Reta, lalu bra-nya, Reta menurut. Pemandangan setelah itu sangat indah. Kulit Reta berwarna kuning pucat dengan payudara yang kencang dan lingkaran di sekitar putingnya berwarna merah muda. Putingnya sendiri berwarna merah kecoklatan. Tidak menunggu lama, aku melepas bajuku.


Saya melakukan aktivitas ini sambil tetap mengayunkan pinggul saya dengan lembut, membiarkan penis saya merasakan seluruh relung vagina Reta. Sementara aku bergoyang, aku mengisap puting di payudaranya dengan lembut. Aku memainkan puting payudara kanannya dengan lidahku, tapi seluruh permukaan bibirku membentuk huruf O dan menempel di payudaranya. Ini semua membuat Reta menghela nafas lega, tidak bisa menahannya lagi. Aku mulai mengencangkan goyanganku.


Reta semakin tegang, dan merintih, “Ah.. ah..” Dengan goyangan yang begitu cepat dan intens, tiba-tiba kedua tangan Reta yang mencengkeram kursi kursi meraih kepalaku. "Aaahh," erangan panjang dan dalam keluar. dari mulut mungil Reta. Itu mencapai puncaknya. Kemudian tangan yang menjambak rambutku jatuh lemas di bahuku. Aku menggoyangkan pinggulku semakin kuat. Aku merasa penisku berdenyut lebih keras dan lebih keras.


Aku meremas bibir Reta yang tidak bisa menutup karena menahan kenikmatan, dan tidak seperti sebelumnya, kali ini Reta membalas dengan naksir juga. Kami saling berpelukan mesra sambil bergoyang. Tangan kananku tetap di payudaranya, meremas-remas, dan sesekali bermain-main dengan putingnya.


Vagina Reta kali ini cukup mencekam penisku, sedangkan denyut nadi di penisku semakin kuat. "Uhh," aku tersentak. Satu pelukan erat, dan sentakan keras, penisku menusuk keras ke dalam vaginanya, menemani saya menyemprotkan sperma ke dalam rahimnya. Tepat saat itu Reta memelukku erat, kejang-kejang, dan berteriak, “Aahh”. Kemudian lengannya lemas. Dia ejakulasi untuk kedua kalinya, tapi kali ini bersamaan denganku.


Reta merosot di sofa, dan aku tertidur telentang di karpet. Saya telah memperkosanya. Awalnya Reta tidak terima, tapi saya tidak sengaja mendapatkan sisi sensitif yang membangkitkan libidonya, yaitu menggosok vaginanya. Ternyata, dia pernah berhubungan seks dengan kekasih sebelumnya. Dia hanya tidak berpikir bahwa pacar kakakku dan aku akan menjadi orang kedua yang menidurinya. Yunani. Suara pagar terbuka. Vita datang! Astaga! Aku dan Reta masih telanjang di ruang tamu, dengan baju dan celana berserakan. https://pokerpelangi-com.blogspot.com/

Pesona Pelangi, Cerita Dewasa, Cerita Sex, Cerita Bokep, Indo Sex, Cerita Dewasa, Cerita Sex, Cerita Bokep, Indo Sex, cerita bokep , vidio dewasa, mama nakal, bokep jepang, cerita terbaru, vidio terbaru, foto seksi


 

LihatTutupKomentar