Cerita Dewasa Di Entot Keponakan Yang Sexy Dan Atletis

Cerita Dewasa Di Entot Keponakan Yang Sexy Dan Atletis
Cerita Dewasa Di Entot Keponakan Yang Sexy Dan Atletis


Pesona Pelangi | Cerita Dewasa Di Entot Keponakan Yang Sexy Dan Atletis - Saya hanya seorang ibu rumah tangga yang berusia 35 tahun untuk menyibukkan diri, saya selalu melakukan kegiatan di luar rumah misalnya mengadakan rapat, PKK dan sebagainya, sedangkan suami saya bekerja di pemerintahan, kami telah dikaruniai anak pertama yang berusia 14 tahun dan yang kedua masih hidup. kelas SD, waktu masih muda saya pernah menjadi model atau model karena tubuh saya seksi saat masih muda.


Dengan bagian bodi depan dan belakang termasuk bagus. Bobot tubuhnya sekitar 47,5 kg. Orang bilang aku memiliki penampilan yang menarik dan seksi terutama bibirku. Apa yang akan saya ceritakan adalah pengalaman menarik saya yang telah membuat hidup saya terpenuhi baik lahiriah maupun batiniah. Dan telah memperkuat kehidupan pernikahan kami.


Cerita dimulai pada peringatan ulang tahun suami kakak saya kurang lebih dua tahun yang lalu, dimana banyak kakak-kakak yang membantu dalam persiapannya. Juga membantu keponakan saya Bram, anak saudara perempuan saya yang lain. Bram berusia 25 tahun, masih kuliah, berbadan tegap, atletis, tingginya sekitar 1,7 m.


Ia terlihat tampan dengan rambut hitam bergelombang. Termasuk seksi juga. Genit juga. Suka diam-diam menatapku, suka menelan. Jika Anda melihat ke matanya, dia tampak tersenyum. Saya pikir itu kurang ajar juga, tapi terus terang saya juga senang.


Putra bersimpati. Kadang ada juga yang kepikiran, mungkin enaknya cium Bram atau peluk dia. Sepertinya ada stun dan chemistry di antara kami.


Sore itu kakak saya meminta -  Poker Pelangi -  saya untuk mendapatkan kue tart, karena tidak ada yang meminta bantuan. Karena tidak ada orang lain, Bram terpaksa mengantarkan dengan mobilnya. Yang terjadi adalah ketika bersama Bram dan saya mengambil dompet saya yang jatuh di garasi.


Bram memegang tanganku menarik dan mencium pipiku sambil tersenyum. Saya tidak bereaksi tetapi juga tidak marah tetapi mencoba memberi kesan bahwa saya juga senang. Sikap acuh tak acuh saya membuatnya mengulangi ciuman di dalam mobil ketika berhenti di lampu merah.


Kali ini ciuman di mulut sambil menekan tangan di paha. Bram mencium dengan penuh gairah dan memainkan lidahnya. Meskipun ini bukan pengalaman pertama saya untuk dicium tetapi saya sangat senang dan merasakan sensasi kesemutan dan berlari di alat kelamin saya.


Sepintas ada pertarungan antara ya dan tidak, antara pembelaan kejujuran terhadap suami melawan spontanitas keindahan munculnya gairah, dan sepertinya kejujuran akan dikalahkan. Getaran terus meningkat sampai kesadaran muncul dengan reaksi yang menggembirakan sambil bergumam, "Tidak di sini, tidak di sini, orang-orang menonton."

Cerita Dewasa Di Entot Keponakan Yang Sexy Dan Atletis
Cerita Dewasa Di Entot Keponakan Yang Sexy Dan Atletis


Terus terang, itu adalah keinginan yang luar biasa untuk tidak menghentikannya, tetapi itu tidak di tempat yang tepat. Bab pertama sudah dibuka, dan ceritanya tidak mau terputus dan bab selanjutnya perlu dipentaskan terus menerus.


Sepanjang proses pengambilan kue tart, Bram selalu mencuri untuk mencium dan sesekali membisikkan kata-kata, "Kamu cantik," dan akhirnya sebelum pulang dia berbisik, "Aku menginginkanmu," sambil mencium telingaku.


Sekali lagi saya tergetar sampai ke dasar. Menatapnya dengan senyuman. Saya berharap Bram dapat menangkap senyum saya dan sorot mata saya sebagai tanda "OK".


Kami diam. Sesampainya di pagar aku berbisik pada Bram, "Telepon aku besok pagi." Pesta ulang tahun berjalan dengan lancar. Bram terus mencuri pandang di setiap kesempatan. Akhirnya semua orang pulang, saya pulang, dengan suami saya, merasa seperti seorang gadis jatuh cinta.


Cerita Dewasa | Malam sebelum tidur, pikiran tidak bisa lepas dari Bram. Kesemutan dan kelembapan terasa di antara paha. Karena pikiran dipenuhi Bram, mata tidak bisa ditutup. Berharap pagi akan segera datang. Gila kalau dipikir-pikir, kok bisa tergoda, hanyut.

Keesokan paginya, Bram menelepon. Untungnya bukan suami saya yang mengambilnya. Singkatnya, sore itu saya dan Bram makan siang, menikmati kedekatan dan keakraban yang menggairahkan. Kami berangkat bersama Bram berinisiatif yang kemudian berakhir di salah satu motel di Jakarta Timur, tanpa ada keberatan atau protes dari saya.


Tanpa menunggu pintu kamar motel menutup rapat, berdiri aku berada di pelukan Bram, menjilati mulutku dengan ciuman berapi-api. Tangannya menjelajahi seluruh tubuhku.

Bagian bawah rok menekan pantatku dan menekankan tubuhnya dan burung. Saya menyerah, tangan saya begitu terlibat dalam menjelajahi burung yang sudah sangat sulit. Meremasnya dari luar dengan keinginan yang semakin menggebu untuk membukanya. "Ini gila, ini gila!" terngiang di benakku, tapi tak mampu menghentikan gairah yang sudah memuncak ini.



Setelah memastikan tidak akan ada gangguan dari room service, Bram membawaku ke tempat tidur tanpa melepaskan pelukannya. Dia perlahan membuatku tertidur dan dengan lembut mulai mencium dari telinga, leher, mulut, sambil membuka kancing bacu, dan terus mencium payudaraku secara bergantian dari kanan ke kiri, melepas bra, mengisap puting susu dan menjilatnya dengan lembut.


Seluruh tubuh terasa tersengat, terangsang. Kewanitaan saya terasa basah karena saya memiliki kekhasan menghasilkan banyak cairan kewanitaan. Bram mulai membuka bajunya satu persatu, CD-nya masih tertinggal.


Bram perlahan membuka bagian bawah rok sambil terus-menerus mencium seluruh bagian yang terbuka. Dia mencium perutku dengan lembut. Tangannya juga merentang ke seluruh tubuh dan memeluk kewanitaanku yang telah membasahi CD, sementara mulut Bram mendesah penuh gairah.


Saya tidak bisa menahan kesenangan yang sudah lama tidak saya alami. Tangan Bram mulai dimasukkan ke dalam CD menjiplak kewanitaanku dengan menggerakkan jemarinya. Ini gila setengah mati.


Aku ingin berteriak. Bram dengan halus dan cerdik memainkan seluruh tubuh dan bagian sensitifku. Kewanitaan saya mulai membanjiri sebagai respons terhadap rangsangan yang terlalu tinggi. Ini benar-benar gila.


Bram melanjutkan dengan membuka CD dan mulai memusatkan perhatiannya pada kewanitaanku. Dia mencium perlahan dengan memainkan lidahnya dari atas ke bawah. Paha saya diluruskan dan dibuka lebar.


Dia mencium bibir kemaluanku dengan bibir penuh, menghisap berulang kali sambil lidahnya memasuki celah-celah kemaluanku. Oh, ini sangat selangit. Ganti hisapan klitorisnya dengan lembut. Tersesat, lanjut.


Sampai saya tidak tahan dan saya mencapai puncak. Terasa cairan mengalir. Diiringi teriakan ringan, sebuah tangan meremas rambut Bram. Ini membuat Bram semakin berjuang melawan lubang kemaluanku.


Dia mengubur dan menggosok seluruh wajahnya di penisku yang basah dengan desahan kepuasan. Saya tidak bisa lagi mengendalikan diri dan merasa selalu mencapai puncak kenikmatan. Benar gila.


Aku tidak pernah seperti ini. Bram sangat pintar, sepertinya dia punya banyak pengalaman. Aku hanya bisa menggerakkan kepalaku ke kiri dan ke kanan dengan mata tertutup, mulut terbuka, sambil mendesah nikmat. Benar gila. Terlalu tinggi.




Sekarang, giliranku. Bram saya tarik. Sekarang batang kemaluannya menekan pahaku. Aku berbalik Bram dan aku meraih kemaluannya. Wah, besar dan kencang lagi, sudah basah juga.


Segera saya mengisap dengan penuh gairah. Saya bermain dengan lidah saya di ujung kemaluannya saat dia mengambil masuk dan keluar. Bram mengerang. Setelah sekitar sepuluh menit Bram melepaskannya. Dia lebih suka keluar di saluran kemaluan saya.


Sekarang dia berada di atas saya lagi dengan posisi batang kemaluan di depan lubang kemaluan. Dengan ujung digerakan pada bibir kemaluan ke atas dan ke bawah. Sangat lezat. Benar mabuk. Kemudian secara perlahan masukkan batang kemaluan ke dalam lubang kemaluan saya dan terus tekan sampai terasa sangat penuh, dan terasa sampai ke bagian bawah rahim.


Gila rasanya benar-benar selangit. Tidak pernah rasanya seperti ini. Bram menekan sambil menggoyangkan pantatnya. Gila! Enak benar! Dia terus berputar-putar sambil keluar masuk. Sampai aku tidak tahan duluan dan naik ke atas, keluar dengan eksplosif terasa seperti kehilangan nafas sampai aku merasa hampa dari kenikmatan.


Penisku terasa sangat basah. Bram masih memompa dan tidak ingin cepat selesai. Batang kemaluannya masih dipelintir masuk dan keluar dari lubang kemaluan, sehingga saya tidak tahan lagi, ketiga atau keenam dengan yang keluar karena tersedot. Gila benar! Seluruh tubuh terasa basah. Sprei benar-benar basah karena cairan kewanitaanku.


Bram masih terus menekan, memuntir, mencakar dan mencium sesekali. Ciumannya di telinga bersama dengan tekanan dari batang kemaluan di lubang kemaluan saya benar-benar membuat seluruh tubuh saya menggigil kenikmatan dan membuat saya keluar dengan kasar. Penisku terangkat untuk memenuhi tekanan batang kemaluan Bram.


Gila, enak banget tiada tandingannya. Akhirnya Bram mulai mengerang dan berbisik untuk keluar. Dengan tekanan stabil dia keluar dengan semprotan keras ke saluran kemaluan saya.


Hangat, berlimpah dan terasa intim dan memuaskan. Ya Tuhan, benar-benar tidak ada bandingannya. Dia meremas tubuhku dengan menempelkan bibirnya ke bibirku. Hampir kehabisan nafas. Kehangatan semprotan Bram menggelitik penisku lagi sehingga orgasme kedelapanku keluar menyusul semprotan Bram.



Kami semua pergi bersama dengan sangat baik. Kami merasa pingsan sesaat. Setelah selesai, Anda akan merasakan kepuasan lengkap di tubuh Anda. Pikiran terasa terlepas dari semua masalah dan hanya keindahan yang ada.


Kami masih saling berpelukan menikmati kata-kata, sembari memulihkan kembali energi yang telah tercurah secara intensif. Kami tertidur untuk sementara waktu. Bangun setelah sepuluh menit merasa lega, dan puas.


Meski begitu, rasa geli, gatal-gatal kecil masih terasa di alat kelaminku, seolah tak puas dengan kenikmatan yang begitu besar. Tanganku memeluk batang kemaluan Bram, menggosoknya dengan sayang.


pokerpelangi | Saya ingin ayam Bram untuk mengisi lubang kemaluan saya lagi. Bibir tidak bisa menahan, aku menarik di batang kemaluan Bram dan mulai meluncur ke bawah dan mengisapnya lagi dengan kasih sayang, ditelan bau campuran cairan dan air mani saya yang lezat.


Ayam Bram terasa sangat lembut tidak seberani sebelumnya. Ini seperti merokok marshmallow. Namun hal itu tidak berlangsung lama karena perlahan batang kemaluannya mulai membengkak dan memenuhi mulutnya.


Sekali lagi kewanitaan saya menggelitik. Tanpa bertanya, aku berjongkok di atas Bram dan perlahan memasuki Bram. Semuanya turun ke ujung perut dan mulai menggelitik G-spot.


Sebaliknya, saya mengambil pompa dan kadang-kadang membungkuk dan memeluk Bram dan menciumnya. Terkadang sambil duduk menikmati kepenuhan penisku. Rasanya sangat enak karena sayalah yang mencari posisi paling nyaman untuk saya.

Cerita Dewasa Di Entot Keponakan Yang Sexy Dan Atletis
Cerita Dewasa Di Entot Keponakan Yang Sexy Dan Atletis


Setelah beberapa lama merasakan kenikmatan yang masih datar, kenikmatan itu mulai memuncak lagi dan terus memuncak hingga akhirnya mencapai puncak tertinggi. Meledak lagi orgasme dengan jeritan kenikmatan. Cerita bokep


Yang ternyata diikuti oleh Bram dengan semprotan kedua. Tangannya juga terkepal erat. Gila lezat benar-benar sesuatu yang belum pernah saya rasakan sebelumnya. Kali ini rasanya seperti surga dunia. Jika Anda bisa, Anda menginginkannya sepanjang hari. Gila! Gila kan, enak banget memuaskan.


Tapi kita harus pulang. Saya kembali ke rumah, ke suami dan keluarga saya. Dengan pengalaman hidup yang tak terlupakan. Sepanjang jalan kami diam tapi tangan saling berpegangan.


Malam itu sebelum tidur, sekali lagi alat kelamin saya digelitik dengan ingatan akan pengalaman hari itu yang tidak bisa hilang. Ini memang sifat saya yang mungkin dikatakan orang sebagai maniak seks, histeris, multiple orgasme, lapar terus-menerus.


Setelah terbuka lebar dan dirangsang, itu akan terus diisi. Selama ini bersama suaminya, apa yang bisa dilakukan Bram tidak pernah tercapai. Kepuasan dengan suami sama-sama tercapai namun kepuasan tidak sedalam Bram.


Suami saya yang cepat selesai membuat "bakat" saya tidak berkembang. Sekarang hanya ada suamiku di sampingku. Saya merengek meminta suami saya dengan tangan saya untuk merasakan burung dan memijatnya dengan lembut.


Dia tertawa mengejek, "Ini menyebalkan, ya." Dalam hati saya mengatakan itu gatal. Saya mencoba menikmati penetrasi kemaluannya dengan membayangkan ayam Bram. Kewanitaan saya, saya kocok mencari tempat yang enak sambil berpelukan.


Dia menekan menarik berirama sampai kemudian saya mencapai puncak pertama diikuti oleh semprotan cum nya. Selesai. Penisku masih sangat menginginkannya, tapi biasanya dia tidak bisa lagi. Jadi tanganlah yang menggerakkan "Self Service". Memang penyakit saya (atau karunia) ya itu. Setelah dipusingkan, itu tidak bisa berhenti. Aku tidur nyenyak malam itu.

Cerita Dewasa Di Entot Keponakan Yang Sexy Dan Atletis
Cerita Dewasa Di Entot Keponakan Yang Sexy Dan Atletis


Seperti yang diharapkan, pertemuan saya dengan Bram berlanjut. Semua fantasi dan mimpi seks bukanlah apa-apa yang tidak kita wujudkan. Ini benar-benar sangat lezat. Teknik kami lebih sempurna dan Bram bisa membuatku orgasme hingga tiga belas kali.


Pada kesempatan lain saya akan bercerita tentang pengalaman indah kami. Semoga saya tidak jatuh cinta dan menginginkan hubungan yang lebih dalam, dan mengacaukan rumah saya yang sudah ada.


Aku hanya ingin seks. Sama seperti Bram juga. Jadi dari luar, pasangan seks saya resmi menjadi suami saya. Di belakangnya Bram lah yang memuaskan seks dan fantasi saya dan ini sudah berlangsung selama dua tahun. Setidaknya dua kali seminggu. Suami masih dilayani seminggu sekali, kadang sepuluh hari sekali. https://pokerpelangi-com.blogspot.com/


Saya senang dengan pengaturan seperti itu. Keluarga tetap tidak terganggu. Hubungan dengan anak dan suami tetap seperti biasa, bahkan kehidupan seks dengan suami menjadi lebih baik. Ternyata selingkuh itu ada manfaat dan kebaikannya juga.


Pesona Pelangi, Cerita Dewasa, Cerita Sex, Cerita Bokep, Indo Sex, Cerita Dewasa, Cerita Sex, Cerita Bokep, Indo Sex, cerita bokep , vidio dewasa, mama nakal, bokep jepang, cerita terbaru, vidio terbaru, foto seksi .


LihatTutupKomentar