Cerita Dewasa - Bercinta Dengan Teman ku Seorang Hyper Sex


Bercinta Dengan Teman ku Seorang Hyper Sex
Bercinta Dengan Teman ku Seorang Hyper Sex


Cerita Dewasa
- Bercinta Dengan Teman ku Seorang Hyper Sex | Sex Story Teman wanitaku yang hyper sex, Setelah nafasnya sedikit tenang, aku diatasnya dan melihat wajahnya yang mengekspresikan kepuasan. Sementara penisku yang tegang disangga di bibir vaginanya yang licin dan hangat


"Apakah itu bagus sayang?" Poker Pelangi Tanyaku sambil tersenyum.

"Astaga .. Enak banget .. Sentuhanmu begitu indah dan nakal," ucapnya sambil tersenyum juga.

"Ada yang lebih indah," kataku.

"Ya, saya ingin lebih, saya ingin lebih," katanya.

"Berapa banyak yang Anda inginkan?" tantang aku.

"Sampai kamu tidak bisa bangun, apakah kamu kuat?" tantang dia kembali.

"Aku masih asli, jangan khawatir, aku akan memuaskanmu, jadi aku tidak bisa bangun kan?" Saya bilang.

“Iya sampai aku tidak bisa bangun” ucapnya sambil tersenyum.


Lagi-lagi kami saling meremukkan, tanganku meremas payudaranya yang tegang lagi. Sedangkan kakinya menempel di pinggangku. Puas dengan itu, saya bangkit dan berjongkok di antara pahanya yang saya tekuk ke luar. Saya meraih batang testis saya dan mengarahkannya ke lubang vaginanya. Tatap matanya yang pasrah.


"Apakah kita akan masuk?" Saya bertanya. Dia menundukkan kepalanya.

"Tentu?" saya bertanya lagi. Dia tersenyum dan menundukkan kepalanya lagi.


BACA JUGA : Mama Dan Adik Kandung Sendiriku Genjot


Aku perlahan-lahan menempelkan kepala penisku ke bibir vaginanya, aku mengoleskannya ke klitorisnya beberapa kali. Dan..


"Akhh .."


Dia langsung mengerang saat kepala penisku memasuki lubang vagina. Tangannya langsung menangkap pantatku.


"Lalu .. Sayang .. Masukkan semuanya .. Akhh .. Enak banget .." erangnya sambil batang kemaluanku masuk setengah.


Aku melihat bibir vaginanya terbuka lebih lebar. Penjepit vaginanya sangat ketat seolah-olah tidak membiarkan penisku masuk lebih dalam.


“Akhh.. enak sayang” kataku tak tahan dengan rasanya.


Saya menghentikan tekanan saya agar vaginanya menyesuaikan dengan ukuran penis saya yang berada di atas rata-rata orang Indonesia. Aku meremas bibirnya yang mendesah lagi. Dia mengangkat kakinya dan meletakkannya di atas pantatku. Dia menekan pantatku yang memperdalam masuknya penisku ke dalam vaginanya.


“Kenapa susah sekali masuknya Bu, masih perawan kan?” tanyaku heran karena klem vaginanya begitu kuat hingga membuat penisku agak susah masuk semua.

"Tergantung orangnya," ujarnya bangga.

“Ayo .. Tekan lagi .. Akhh ..” ucapnya sambil menekan kaki juga pantatku.

“Okhh.. Berhenti dulu! Udah nyangkut.. Ukurannya gak muat di badan.. Gak nyangka sebesar ini. Enak .. Hh .. "candanya lagi.


Bercinta Dengan Teman ku Seorang Hyper Sex
Bercinta Dengan Teman ku Seorang Hyper Sex


Vaginanya menyebalkan seperti mengisap penisku. Tidak sabar untuk menerima sensasi akhirnya aku menekan pantatku untuk memasukkan semua testisku.


"Auwww.. Mas.. Tahan.. Sakit.. Ahh" rintihnya seolah kesakitan.


Tapi aku sudah tidak peduli lagi karena aku merasa bertanggung jawab, berkah .. Sekh ..


Akhirnya testis saya benar-benar roboh.


“Wow.. Akhh..” teriaknya tiba-tiba memeluk tubuhku erat-erat.


Akhirnya saya menguburnya sejenak. Matanya terbalik sampai hanya putih yang terlihat.


"Okhh .. Enak .. Luar biasa .. Ayo .. Mas .. Ambil semuanya. Ah .. Puaskan aku. Jangan disisihkan .. Sampai kau tidak bisa bangun .. Akhh" erangnya , mulai memutar pinggulnya.


Aku membalikkan pantatku yang membuat penisku berputar di vaginanya dan tekananku tetap kuat meski sudah roboh, semuanya tertelan oleh vaginanya. Rupanya penis saya memukul semua saraf di saluran vaginanya yang membuatnya senang.


"Enak banget mas .. lagi ngapain ..?" tanyanya sambil mengerang.


Cerita Dewasa - Bercinta Dengan Teman ku Seorang Hyper Sex

Bercinta Dengan Teman ku Seorang Hyper Sex
Bercinta Dengan Teman ku Seorang Hyper Sex


pokerpelangi | Tanganku mencengkeram kedua susu itu dengan erat. Bibirku mengisap bibirnya dan terkadang mengisap putingnya dengan cemas. Dan pantatku masih dengan kuat menekan vaginanya dengan memutarnya tanpa mengguncangnya. Dengan begitu dia tampak bahagia. Akhirnya saya merasakan flush hangat di kepala penisku. Ternyata dia keluar dengan gerakan pembuka ini.


"Akhh.. Mas.. aku keluar.." katanya dengan pahanya terkunci erat di pinggangku sampai akhirnya aku merasa lemas dan jatuh telentang di tempat tidur.


Aku yang masih apa-apa menariknya ke tepi tempat tidur. Setengah dari tubuhnya berada di tempat tidur, sementara pantatnya disangga di sudut tempat tidur dengan kaki menjuntai ke bawah. Oh indahnya tonjolan vaginanya dengan menantang.


Garis belahan vaginanya dari atas ke bawah memanjang hingga membelah dua bibir yang menggembung. Saya menggosok lagi dengan jari tengah saya mengikuti belahan vagina. Ketika saya melihat dia sudah siap, saya mengarahkan batang penis saya ke lubang vaginanya.


“Oohh.. Mas.. Astaga.. Masshh.. Biarkan aku menjadi budakmu, asalkan kamu membayar dengan kontolmu..” katanya menyerahkan diri begitu nikmat.

“Makan semuanya.. Akhh.. Ambillah.. Ambil vaginaku.. Mas..” katanya terputus-putus karena pantatku berdetak sangat kencang.


Seperti piston sehingga penisku keluar masuk vaginanya sambil membuat suara mencicit membuat tubuhnya melompat di tempat tidur. Tangannya mencengkeram kasur dan dia berusaha mengangkat kepalanya untuk melihat keluar masuk penisku di dalam vaginanya.


Wajahnya terlihat seperti hendak menangis meski dia merasakan kenikmatan yang tak pernah didapatnya. Tidak lama kemudian, saya merasakan kepala penis saya disiram dengan cairan hangat di vaginanya.


“Akhh .. Aku keluar lagi Mas .. Kamu hebat .. Tidak apa-apa” ucapnya memuji karena mendapat kepuasan yang luar biasa.


Sebenarnya aku sedang berada di puncak gairah, tapi karena waktunya tidak tepat untuk mengeluarkannya secara bersamaan, akhirnya aku mengendurkan lagi, biarkan dia orgasme berikutnya jadi kami berdua keluar, pikirku. Masih setengah jalan di tempat tidur, saya membaliknya sehingga pantatnya naik dan kakinya ditekuk sementara payudaranya ditekan ke tempat tidur.


Bercinta Dengan Teman ku Seorang Hyper Sex
Bercinta Dengan Teman ku Seorang Hyper Sex


Cerita dewasa - Posisi ini sangat menantang, pantatnya bulat padat diisi dengan gundukan vaginanya yang terjepit di batang pahanya yang kokoh. Klitorisnya mengintip di celah vaginanya yang terjepit dengan genit. Dengan dua tangan aku membuka pantatnya dan sedikit menekannya agar vaginanya keluar dari persembunyiannya.


Lubang vagina langsung mencuat hingga mengundang buah zakar saya untuk masuk ke dalamnya. Aku tempelkan kepala penisku tepat di lubang vagina, lalu aku tekan diiringi dengan desisan yang keluar dari mulut kami. Bless .. Bless .. Suara penisku menelusuri vaginanya yang berlumpur.

"Aukh .. Enak .." erangnya.


Bercinta Dengan Teman ku Seorang Hyper Sex
Bercinta Dengan Teman ku Seorang Hyper Sex



Saya terus menekan pantat saya sampai semua testis saya runtuh. Lalu aku menjulurkan tangan untuk meraih susu yang membasahi tempat tidur. Setelah saya mengambil keduanya, saya mencium punggung dan tengkuknya sebentar. Perlahan aku mengayun pantatku agar penisku masuk dan keluar dari vaginanya. Aku menghentakkan pantatku sambil memeluknya erat-erat.


“Okhh.. Mas.. Kamu pintar sekali.. Nyaman sekali posisi seperti ini..” rintihnya mendesah.


Aku terus mempercepat, mengocok penisku di vagina yang banjir. Sebenarnya dia ingin membersihkannya, tapi aku menyuruhnya untuk tidak mengeluarkan suara, kataku. Sepertinya dia semakin puncak, pantatnya semakin dia tunggingkan untuk menyambut cock poke saya.


"Ayo.. Laki-lakiku.. Semakin kuat.. Ayo.. Puaskan aku." katanya dengan sangat bersemangat.

"Aku berjanji akan memberikan apa yang kamu inginkan selama ini selalu tersedia untukku," katanya lagi, semakin tidak penting.


Memang, jika orang menemukan sesuatu yang membuat mereka bahagia, mereka akan bertekuk lutut di depan mereka. Saya merasa waktu saya sudah dekat, saya mempercepat ayam saya mengocok di vaginanya, lebih cepat, lebih cepat, dan tiba-tiba saya memegang payudaranya dan menahan dada saya di punggungnya, sementara tangannya menangkap pantat saya dan mengangkat kepalanya. Dorongan terakhir aku menyentak sekeras yang dia bisa untuk disambut oleh pantatnya dan ..


“Ahh.. aku keluar.. Sayang.. Akh. Akh .. "Aku mengerang sambil mengeluarkan spermaku yang disemprotkan kuat-kuat untuk mengisi rahimnya hingga terasa banjir di sekujur vaginanya.

“Ok.. Enak..” katanya mengakhiri sisa-sisa orgasmenya.

“Akh.. Kamu memang luar biasa Mas..” katanya dengan ekspresi lega di wajahnya.

Bercinta Dengan Teman ku Seorang Hyper Sex
Bercinta Dengan Teman ku Seorang Hyper Sex


Sedangkan penisku masih menempel di vaginanya dan tubuhku masih di atas perutnya. Setelah kami tenang, saya mencoba untuk menarik keluar penisku dari penjepit urat yang masih terasa kuat mencubit. Suara tepuk, terdengar saat kepala penisku ditarik keluar dari lubang vaginanya. Kami mengubah posisi berbaring di tempat tidur dengan kepala bertumpu di dada saya.


“Terima kasih Pak, saya belum pernah merasakan kepuasan ini,” ucapnya gembira.

"Bagaimana dengan suamimu?" tanyaku mencoba menyelidiki.

“Sebenarnya saya tidak ingin kita membicarakannya, hanya kita berdua,” ujarnya.

"Oke, tidak apa-apa" kataku.


Jadi dari siang hingga sore kami melakukannya seolah-olah kami tidak pernah puas. Benar, permintaannya terpenuhi. Lemas di sekujur tubuhnya saat pulang tapi membawa sejuta kenikmatan.


Tonton Juga : TANTE BOHAY GOYANG NGANGKANG!!! ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


LihatTutupKomentar