Cerita Dewasa Bercocok Tanam Dengan Siswa Seksi Yang Lagi Maggang

https://manjecuppoccino.blogspot.com/2021/07/cerita-dewasa-bercocok-tanam-dengan.html
Cerita Dewasa Bercocok Tanam Dengan Siswa Seksi Yang Lagi Maggang



Pesona Pelangi | Cerita Dewasa Bercocok Tanam Dengan Siswa Seksi Yang Lagi Maggang Saya pernah bekerja di sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak dibidang otomotif di daerah Bekasi. Di tempat itu sebut saja PT. BT, jumlah karyawannya cukup banyak. Tapi bukan itu yang menyebabkan saya membongkar tulisan ini. Selain karyawan, ada beberapa mahasiswa yang melakukan PKL. Di antara murid-murid ini, salah satunya membuatku merasa seperti merasakan cinta lagi (yang telah hilang dari Galuh). Mahasiswa, sebut saja Muti, diperbantukan di bagian Personalia, sedangkan saya di bagian PPIC.


Sebenarnya ruang kerja kami agak berjauhan, tapi karena kami sama-sama mengerjakan pekerjaan yang berhubungan dengan data, kami bertemu di tempat fotokopi setiap hari. Pada awalnya, saya hanya mengagumi kecantikannya, karena dengan hidung bangir, bibir sensual, dihiasi lesung pipit di kedua pipinya, segala sesuatu dalam dirinya terlihat sempurna. Hari demi hari sepertinya kami semakin dekat, bahkan banyak teman-temanku yang mengira aku PDKT dengannya. Semua asumsi teman-teman, saya tidak terlalu memikirkannya, karena saya merasa, Muti di sini sedang belajar dan mengerjakan tugas-tugas yang diberikan sekolahnya, dan sebagai karyawan di PT. BT, saya hanya membimbing dan membantu, kalau-kalau ada sesuatu yang dia tidak mengerti. Aku sudah mengenalnya selama hampir dua minggu, dan ternyata sikap dan perilakunya membuatku semakin terpesona.


Ketika saya mendengar lelucon dari salah satu teman saya, yang mengatakan bahwa dia berani memberikan Rp. 500.000,- untuk Muti, jika Muti mau menemaninya selama 2 jam, saya jadi lebih peduli dengan Muti. Ada perasaan iri ketika mendengar lelucon itu. Tapi saya tidak berani membeberkannya, karena saat itu antara saya dan Muti tidak ada hubungan khusus. Saya juga merasa wajar, jika teman saya mengatakan demikian, karena dengan wajah cantik seperti itu, jika Muti benar-benar menggunakan tubuhnya, mungkin harganya bisa di atas Rp. 350.000, per dua jam (harga di atas, adalah harga rata-rata seorang gadis pijat yang dianggap cantik).


Suatu ketika, bersama seorang teman bernama Emma, ​​​​Muti pergi ke meja saya, awalnya bertanya tentang sesuatu yang berkaitan dengan kebutuhannya, mungkin karena dia merasa akrab, Muti juga bertanya tentang tidak. Ponsel saya, alasannya gampang-gampang saja, kalau nanti dia mau nanya sesuatu. Sambil terus memperhatikan monitor, saya sebutkan satu persatu nomornya. Saat mereka sedang memperhatikan bagaimana saya bekerja, tiba-tiba, "buukkk.." secara tidak sengaja, tangan Emma menyentuh buku yang saya simpan di sisi meja. Aku langsung mengambil buku itu dengan berjongkok. Alamak.. saat jongkok, tanpa sengaja sudut mataku melihat sesuatu yang sangat indah, dua pasang paha mulus terpampang di depan wajahku.

Cerita Dewasa  Siswa Seksi Yang Lagi Maggang

poker pelangi


Tidak hanya itu, karena posisi kaki Muti saat duduk, sedikit mengangkang, sehingga ketika saya melihat, saya melihat pemandangan yang menggelitik kejantanan saya. Saya melihat dia mengenakan CD merah muda, dengan hiasan renda di sampingnya. Mungkin karena mereka terlalu fokus pada pekerjaan saya, mereka tidak menyadari (atau mereka melakukannya dengan sengaja?) bahwa di bawah meja, saya menikmati apa yang seharusnya mereka liput. Karena takut mengundang kecurigaan dari rekan kerja saya, saya terpaksa duduk dan menjelaskan tentang cara kerja PT. BT ke Muti dan Emma. Tapi kejadian yang baru saja terjadi pada saya masih mengganggu saya. Mungkin karena saya tidak konsentrasi dengan apa yang kami bicarakan, tanya Muti.


“Pak, kenapa kadang tidak masuk akal untuk menjelaskannya…”. Sebenarnya aku malu mendapat pernyataan seperti itu, tapi karena aku merasa familiar, aku berbisik pada Muti dan mengatakan yang sebenarnya. Bukannya malu, Muti malah tersenyum mendengarnya.

“Kenapa tidak diraba saja Pak, supaya tidak penasaran,” goda Muti. Emma yang tidak tahu apa-apa, hanya menatap percakapan kami. Sebagai seorang pria, mendengar tawaran Muti, saya tidak memikirkannya, dan membayangkan apa yang ada di balik CD itu. Namun, saya mencoba untuk menekan semuanya, karena bagaimanapun juga, di PT. BT ini, saya harus JAIM (Keep Image), jadi saya tidak mendapat masalah. Bel istirahat berbunyi, dan kami langsung menuju kantin untuk makan siang. Aku baru saja selesai makan, Muti menghampiriku dan berbisik "besok ayahku akan menunggu di Hero sekitar pukul 09.00 pagi, ada yang ingin aku bicarakan, aku akan menunggu di depan ATM". Meskipun pendek, itu masih membuat saya bertanya-tanya, apa sebenarnya yang akan Anda bicarakan? Kenapa hari sabtu padahal setiap hari sabtu PT. Matikan.



Mengapa dia berbisik begitu pelan kepada saya, apakah Anda takut mendengar yang lain? Keesokan harinya, dengan masih berpakaian rapi (seolah-olah saya akan bekerja), saya mengeluarkan sepeda motor saya dan pamit untuk lembur kepada orang tua saya. Menunggu adalah hal yang sangat membosankan, karena sesampainya di Hero, jam baru menunjukkan pukul 07.30. Setelah mencari sarapan sambil merokok, saya iseng ikut antrian ATM, padahal hanya ingin melihat saldo saja, karena uang di dompet saya masih sekitar Rp. 400.000,-. Dari jauh, aku sudah tahu kalau gadis yang menuju ke arahku adalah Muti, dan pagi ini, dia terlihat sangat seksi, karena Muti hanya mengenakan kaos dan celana jeans ketat.


BACA JUGA : Cerita Sex Perkosa Reta Kakak Pacarku Yang Aduhay


"Sudah berapa lama pak? Muti janji jam 09.00, sekarang baru jam 08.45, Muti tidak salah kan?", "Jangan panggil saya Pak Dech Mut, saya belum menikah, dan ini bukan" t di kantor, panggil saja namaku Dech, agar kita bisa lebih akrab".

“Baik pak, eh Fik”, sambil tersenyum Muti langsung meraih tanganku.

"Fik, kemana kita harus pergi, oke?" tanya Muti.

"Terserah, apa yang ingin kamu bicarakan, sepertinya sangat pribadi."

“Tidak juga, Muti hanya senang bisa dekat dengan Fik, kenapa begitu?” "Ingin tahu jawabannya", candaku.

“Tidak perlu Fik, Muti sudah tahu, Muti Rasa Muti suka Fik”, jawab Muti polos


Tanpa kusadari, mungkin karena saking senangnya, aku yang sejak awal mengagumi Muti langsung memeluknya. Mendapat perlakuan seperti itu, Muti mencoba melepaskannya, dan mengingatkan kita bahwa jika kita masih berada di tempat umum, tidak akan menyenangkan melihat banyak orang. Akhirnya kami memutuskan untuk mencari tempat yang cocok untuk menyendiri. Tapi karena yang saya tahu hanya hotel itu satu-satunya tempat yang cocok untuk menyendiri tanpa takut terlihat orang lain, meski terlihat agak ragu, akhirnya Muti setuju. Sekitar pukul 09.30, kami sampai di front office hotel BI, dan mengambil kamar dengan fasilitas TV dan AC. Dengan sedikit ragu Muti memasuki pintu kamar (mungkin karena baru pertama kali), dan sedikit terkejut melihat fasilitas yang ada di dalamnya. Apalagi saat melihat kamar mandi.

Cerita Sex Bercocok Tanam Denangan Siswa Seksi

pokerpelangi


“Enak juga Fik, kita bisa ngobrol bareng disini, tanpa takut ketahuan atau dilihat orang lain”. Muti segera merebahkan diri di tempat tidur, dan mencari siaran TV yang khusus menayangkan program musik. Kebetulan lagu-lagu itu adalah lagu-lagu romantis, yang secara tidak langsung mempengaruhi suasana hati kita. Melalui iphone saya, saya memesan makanan dan minuman ringan. Saat saya menyalakan rokok, saya mendengar suara room boy mengetuk pintu dan mengantarkan pesanan saya. Saya mendekati Muti yang sedang berbaring, maksudnya saya ingin menawarkan makanan, tetapi Muti segera bangkit dan bertanya.


“Fik, salahkah Muti jika Muti mencintai Fik, Muti sebenarnya malu mengakuinya, tapi jika tidak mengungkapkannya, Muti takut Fik tidak tahu apa yang sebenarnya diharapkan Muti. Maafkan Muti, Muti telah mengganggu Fik, padahal sudah waktunya liburan dan istirahat, tapi Muti malah meminta Fik untuk menemui Muti". Saya juga terharu mendengar kejujuran dan kepolosannya, akhirnya setelah mendengarkan semua tentang apa yang ada di dalam hatinya, sambil mengelus rambutnya (agar perasaannya lebih tenang), saya mencoba meyakinkan dia bahwa semua yang dialami itu normal, jika seseorang mencintai lawan jenis, dan tidak ada yang salah, bila menyangkut perasaan hati.

cerita sex


Saat dia menatapku dengan tatapan tajam, aku perlahan mencium keningnya. Namun ternyata, apa yang kulakukan justru membuat Muti berani membalas ciumanku. Dia langsung melumat bibirku, dan seperti orang yang tidak mau kehilangan apapun, dia memelukku erat. Sambil terus menikmati bibirku, tangannya terus membelai dan menggosok seluruh bagian tubuhku. Mungkin ini cara dia mengungkapkan rasa sayangnya padaku. Tapi sekarang saya bingung, karena hanya melihat bentuk tubuhnya (ketika saya di kantor), bisa membuat saya "bingung", sekarang seluruh tubuhnya melekat erat pada tubuh saya (padahal saya masih mengenakan pakaian lengkap). pakaian).


Kedua payudaranya semakin keras, akhirnya aku memutuskan untuk menikmati keadaan ini, karena jujur ​​saja, terkadang aku sering membayangkan betapa enaknya bercumbu dengan Muti, apalagi saat berjalan di belakangnya, goyangan pantatnya. meminta kami untuk menjual tanah (artinya uang akan dibuat nanti). bayar pantatnya, he.. he.. he..). Tanganku mulai mencoba membuka bajunya, karena aku tidak ingin mataku tertuju pada payudaranya, terhalang oleh baju yang dikenakannya. Pelan tapi pasti, akhirnya bukan hanya kaus yang berhasil aku buka, bra pun aku lepas. Sesaat aku tercengang melihat keindahan bentuk payudaranya, namun hanya sesaat, karena ingin segera menikmati dan merasakan keindahannya, aku meremas kedua susu itu, dengan lembut aku mulai menghisap putingnya yang sudah sedikit memerah. mengeras dan berwarna kecoklatan. Aku mencium dan menjilat bagian tubuhnya, mulai dari lehernya, terus bergerak ke bawah dan menuju putingnya lagi.


"Iya.. ngambek terus.. aacchh.. bagus banget Fik.. geli.. tapi nick..maaattt.. teeeruuus.. aaccchhh.." Muti terus meracau menikmatinya. Aku terus merangsangnya, dan mencoba membuka jeans yang dia kenakan, karena jeans yang dia kenakan sangat ketat, aku kesulitan membukanya, untungnya Muti mengerti, dengan sedikit mengangkat pantatnya, dia mulai mencoba untuk menurunkannya. jeans sendiri. Dengan sabar, saya menunggu dan terus bermain-main dengan susu. Setelah celana jeans lepas, tangan Muti mencoba membuka semua yang saya kenakan. Satu persatu jemarinya membuka kancing bajuku, dan setelah berhasil membuka resleting baju dan celana yang kukenakan, Muti hanya meninggalkan CD yang masih menempel di tubuhku.


Mungkin dia masih ragu untuk membukanya, karena dia masih memakai CD. Walaupun wajahnya terlihat seperti sedang marah, tapi dia masih bisa mengendalikan pikirannya, aku yakin dia takut dicap sebagai gadis yang agresif dan takut aku tidak menyukai tindakannya. Tapi saya tetap menikmati suasana yang terjadi di kamar hotel ini. Saya terus merangsang nafsunya, saya mengarahkan ciuman saya ke daerah perutnya, terus turun ke lubang pusarnya, dan tangan saya bergerak untuk membuka CD yang masih menempel di tubuhnya.


Perlahan aku mencoba membuka CD itu, sambil terus membelainya, aku mencium setiap area yang baru terlihat saat CD mulai bergerak ke bawah. Muti sangat menikmati semua sentuhan yang saya berikan, bahkan ketika CD dirilis, dan saya mulai menjilati vaginanya, dia terus mendesah dan malah membuka pahanya lebar-lebar agar lidah saya bisa menjilat bagian dalam vaginanya. Dengan wanginya yang khas, memeknya sudah membuatku betah berlama-lama membelainya. Saya terus menjilati, dan dengan jari telunjuk saya, saya mencoba merangsangnya dengan memainkan klitorisnya. Semakin cepat saya bermain dengan jari telunjuk saya, semakin cepat dia menggoyangkan pantatnya. Muti terus mendesah dan mengoceh tak menentu.


"Aacchhhh.. terus sayang.. nikmatnya.. teruzzsss.. masuk lebih dalam Fik.. teruuzzss.. yacchhh.. itu benar.. terus menjilat itu.. itu.. sayang.. accchhh". Karena rangsangan yang dia terima semakin intens, pantatnya tidak hanya digoyang, tetapi bahkan terangkat, mungkin tujuannya untuk menyentuh lubang vagina yang lebih dalam dengan lidahku. Dengan bantuan jari saya, saya terus mengaduk isi vagina Muti, saya menyentuh G-Spotnya perlahan, dia langsung berguling, lalu saya mengelus G-Spotnya dengan jari tengah saya, Muti semakin liar, seperti orang yang sedang mengigau, dia mengoceh tentang apa-apa. Gila, tidak jelas suara apa yang keluar dari mulutnya, karena yang saya tahu adalah lubang vaginanya sudah sangat basah dengan cairan kemaluannya, seluruh tubuhnya tampak kaku, tetapi itu tidak berlangsung lama, karena , dia langsung terdiam dan terbaring lemas.


Melihat Muti sudah mencapai orgasme, aku mencoba untuk tenang, tapi penisku sudah sangat tegang (walaupun masih tertutup CD) dan aku ingin segera merasakan kenikmatan vagina Muti. Saya langsung mencium dan menjilat “lubang surga” itu, agar Muti bisa merasakan apa yang disebut multiple orgasme. Usaha saya berhasil, karena hanya dalam beberapa menit, tubuhnya gemetar dan menegang kembali. Diiringi helaan napas yang sangat mendebarkan, Muti kembali merasakan nikmatnya. Karena beberapa kali orgasme, Muti terlihat sangat lelah, meski tidak disebutkan, jelas dia sangat puas dengan oral yang saya lakukan.


Sambil tersenyum, dia mencoba mengeluarkan CD yang masih menempel di tubuhku. Tanpa ragu-ragu, dia mulai menjilati dan mengisap penisku. Mendapat perlakuan seperti itu, saya yang semula mendominasi permainan, hanya duduk diam menikmati permainan Muti. Dengan bibirnya yang indah, dia mengisap dan mengisap penisku di mulutnya, dan sesekali, menggunakan kelembutan lidahnya, dia membelai dan menjilati kepala penisku. Gila.. ternyata Muti tidak hanya cantik dipandang, ternyata Muti memiliki kemampuan yang sangat baik untuk merangsang dan memanjakan kita dalam permainan seksnya.


Aku mencoba untuk tidak mengakui ketika dia melakukan oral padaku, tapi nyatanya, semua spermaku telah memenuhi mulutnya, ketika secara refleks, aku menjambak rambutnya dan menarik kepalanya sambil mendesah nikmat saat spermaku hendak keluar. Tanpa merasa jijik, Muti menelan semua sperma di mulutnya, seolah tidak puas, dia menjilat penisku yang masih ada sisa-sisa spermanya.


“Fik, rasa spermamu juga enak, alangkah gurih-gurihnya..”, kata Muti memuji. Aku hanya tertawa sesaat mendengarnya, karena bola mataku masih menatap lekuk tubuh telanjang Muti tanpa sehelai benang pun menutupinya. Saya melihat lagi ke "lembah" yang dihiasi bulu-bulu halus, ternyata warnanya agak merah, mungkin karena digosok oleh lidah dan jari saya.

cerita bokep


“Terima kasih Mut..”, kataku sambil mencium vaginanya.

“Fik, nggak apa-apa kalau Muti minta jilat memek Muti lagi, enak banget…”, tanya Muti sambil memohon.


"Tidak apa-apa, tapi tidak apa-apa jika Fik meniduri Muti, karena kontol Fik sudah tidak kuat lagi, aku ingin buru-buru masuk ke vagina Muti. Bisa ya?" “Muti takut, Fik, kata teman-teman Muti, sakit sekali, aku tidak mau ah.. bagaimana kalau sakit?”, Muti menolak.


“Pokoknya Muti cicipi saja nanti, Fik, ada apa dengan teman Muti,” kataku sambil mulai menjilati vagina Muti. Dengan merentangkan pahanya, dan menggunakan kedua tangan, Muti membantu melebarkan vaginanya untuk memudahkan saya membelai vaginanya. Aku menjilat klitorisnya sampai dia terhuyung-huyung tak terkendali menahan kesenangan yang dia terima. Sengaja aku terus menjilati klitorisnya, agar dia marah dengan nafsunya sendiri, ketika aku melihat tubuhnya mulai menegang, dan mengalami orgasme, entah mengapa untuk kesekian kalinya, aku segera memindahkan cumbuanku ke area puting yang sudah sangat ketat. Saya mencium bagian bawah susu, mengisap dan saya memainkan lidah saya di area tersebut.


“Fik.. enak sayang.. acchhh.. ooohhhh..” Muti menggelepar menahan nafsunya yang semakin besar. Kulihat jari-jari keriting Muti mulai bermain di bibir kemaluannya sendiri, dia terus mengelus, dan sesekali memasukkan jarinya ke lubang vaginanya yang sudah sangat basah karena banyaknya pelumas yang keluar dari vaginanya. Sambil masih membenamkan wajahku di antara dua gunung, tanganku perlahan menarik tangan Muti, yang keren untuk memasukkan jarinya.


Awalnya dia menolak, tapi saat aku mengarahkan jarinya ke penisku, Muti langsung meraih dan menggoyangkannya. Setelah beberapa saat, saya bertanya kepada Muti agar dia berada di atas tubuh saya yang sudah dalam posisi berbaring. Perlahan, dia naik ke atasku. Tak sengaja kuusap penisku di antara lubang vaginanya, ternyata benar apa yang kulakukan membuat kenikmatan Muti semakin hebat, dia mulai bergerak untuk menggosokkan penisku ke bagian luar vaginanya.


Akhirnya dengan posisi di bawah, tanpa sepengetahuan Muti, aku mencoba mengarahkan penisku untuk masuk ke lubang vaginanya. Muti terus bergerak dan menggosok vaginanya, dan tanpa disadari, ternyata kepala penisku mulai bergerak ke dalam vaginanya ketika dia menggerakkan pantatnya ke atas dan ke bawah.


Terasa sangat lembut ketika kepala penisku menyentuh bagian dalam lubang surgawinya, ada perasaan senang yang sulit untuk diungkapkan, dan tanpa perasaan, semua bagian penisku ada di dalamnya. Seperti orang gila, Muti terus menggoyangkan pantatnya, sesekali terdengar rintihan dan rintihan. Saya pun terus memasukkan penis saya ke dalam lubang vaginanya (walaupun agak sulit karena posisi saya di bawah).


Secara refleks Muti langsung merebahkan diri di atas tubuhku ketika dia sudah mencapai orgasmenya. Tapi karena aku belum mengalami orgasme, aku langsung membalikkan tubuhnya agar berada di bawahku. Santai sedikit, saya terus menggerakkan "junior" saya, tetapi karena tubuh Muti yang bersih dan terawat, nafsu saya tidak bisa mengerti jika saya ingin menikmati kehalusan tubuhnya lebih lama. Akhirnya sperma saya keluar dalam kehangatan lubang vaginanya.


poker pelangi



Poker pelangi Poker pelangi Poker pelangi Poker pelangi Poker pelangi Poker pelangi Poker pelangi Poker pelangi Poker pelangi Poker pelangi Poker pelangi Poker pelangi Poker pelangi Poker pelangi Poker pelangi Poker pelangi Poker pelangi Poker pelangi Poker pelangi Poker pelangi Poker pelangi 

LihatTutupKomentar