Cerita Dewasa Hukuman Untuk Istri Yang Seksi

https://manjecuppoccino.blogspot.com/2021/07/cerita-dewasa-hukuman-untuk-istri-yang.html


Pesona Pelangi | Cerita Dewasa Hukuman Untuk Istri Yang Seksi, saya sudah menikah dengan Vani, istri cantik saya selama hampir 2 tahun. Ketika kami masih kuliah, kami berkencan. Vani adalah bunga kampus yang diperjuangkan banyak pria. Aku beruntung mendapatkan dia dan menikahinya sekarang. Rambut sebahu, kulit putih dan ukuran bra 36B sudah cukup membuat saya ereksi setiap kali melihatnya sampai sekarang.


Tapi 2 bulan terakhir ini saya terganggu. Vani mulai sering pulang lebih larut dari biasanya dan hampir setiap minggu dia punya alasan untuk pergi ke luar kota. Di rumah dia lebih sibuk dengan BB-nya daripada berbicara dengan suaminya.


Suatu ketika dia sedang mengerjakan laptopnya di rumah. Ketika dia pergi ke kamar kecil, saya mencuri kesempatan. Saya membuka file komputer. Ternyata Vani sedang mengobrol dengan seorang pria dan obrolan itu sangat mesra. Saya membacanya terburu-buru, saya merasa tidak enak. Dan semakin parah ketika saya membaca percakapan seperti ini: “thanx, beautiful, kemarin di Bandung bagus banget. Jadi aku ingin menghubungimu lagi."


Oh, gila Vani selingkuh! Saya mencoba menahan diri dan bertindak seolah-olah saya tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika saya memikirkan apa yang harus dilakukan. Keesokan harinya tiba-tiba datang dengan rencana gila. Saya tidak ingin berkelahi, apalagi menabrak orang itu. Tidak berguna! Saya hanya ingin memberi istri saya pelajaran.


Saya langsung menghubungi beberapa teman lama saya terlebih dahulu. Joko, Doni, Robi, Boncel. Kami dulu sangat suka pesta seks di kampus. Dan sekarang saya akan menghubungi mereka lagi untuk rencana saya memberi pelajaran kepada istri saya yang selingkuh. Sebuah plot untuk memperkosa istri saya pada gilirannya!




Rencananya: Saya akan mengajak istri saya Vani untuk check in di hotel. maka saya akan berpura-pura pergi keluar untuk membeli rokok. 15 menit kemudian teman-teman saya akan masuk ke kamar saya dan kemudian langsung mengerjakan istri saya.


Setelah rencana, pada hari Sabtu saya berhasil mengajak Vani untuk check in ke sebuah hotel di Jakarta Utara. "Sekali-sekali, sayang, sayang," kataku genit. Vani rupanya menyambut baik ide tersebut. Saya check in sekitar pukul 14.00 dan bercumbu sebentar dengannya.


1 jam kemudian rencana mulai berjalan. Joko dan yang lainnya sudah menunggu di lobi. Saya diperbolehkan keluar untuk membeli rokok. Kebetulan di hotel ini pintu kamar tidak dilengkapi lubang intip. Jadi jika ada tamu yang mengetuk pintu, Vani tidak bisa melihat siapa yang ada di luar.


Saya pergi dengan alasan membeli rokok. Sementara itu, saya meminta Vani untuk berpakaian seksi. “Jangan pakai baju sayang. Pakai bra dan CD saja atau pakai lingerie tapi jangan pakai celana dalam. Biar seksi. Nanti papah balik kita langsung main” ajakku. Vani tersenyum genit saat dia menyetujui lamaranku.


Saya turun ke lobby dan melakukan briefing terakhir dengan Joko, Doni, Roby dan Boncel. Mereka telah menyiapkan kain lap dan obat bius. Mereka berencana untuk mengetuk pintu saya nanti. Vani pasti mengira itu aku. Aku menyuruhnya memakai pakaian seksi. Dan saat membuka pintu, Joko cs langsung menyerbu masuk dan membekap Vani dengan narkoba lalu menggarapnya.


BACA JUGA : Cerita Sex Nikmatin Karokean Di Bali Dapat Jackpot


Tok tok tok… pintu diketuk dan tak lama kemudian terbuka perlahan. Vani sedikit bersembunyi di balik pintu karena dia hanya memakai tank top dan CD. Boncel segera menerobos masuk dan dengan cepat membungkam Vani dengan obat biusnya. Sebelum istri saya bisa berteriak, dia sudah mabuk.


Keempat orang itu segera menjalankan tugasnya. Mereka membawa Vani duduk di kursi dan mengikat tangannya setelah sebelumnya melepas tanktopnya. Setelah itu, Joko memberikan obat bius yang dioleskan di depan hidung Vani. Dalam sekejap, Vani terbangun dan terkejut menemukan dirinya terikat tanpa baju dikelilingi oleh 4 topeng.


Sebelum sempat berteriak, Boncel sudah mengeluarkan pisau dan mengancam istri saya, "Hei, jangan berteriak, atau kami akan membunuhmu sekarang. Jadi jangan seperti itu," bentaknya. Vani yang ketakutan setengah mati langsung menurut. "Nikmati saja, layani kami sampai puas dan jangan berteriak atau melaporkan siapa pun, kecuali jika Anda ingin mati sekarang," kata Doni. Joko lalu menutup mata Vani dengan kain. Istri saya sekarang duduk dengan tangan terikat dan matanya tertutup.


Sekarang giliranku untuk memasuki ruangan. Oh gila! Istri saya hanya memakai CD setinggi lutut dan tanpa bra. Rencana tahap awal berhasil! Matanya tertutup rapat dan dia tampak ketakutan. Ini adalah pemandangan yang mengasyikkan. 4 teman saya sekarang sudah mulai melepas celana mereka dan sepertinya penis mereka sudah mulai menunjuk dengan keras. Ah permainan segera dimulai!


Cerita Dewasa Hukuman Untuk Istri Yang Seksi

https://manjecuppoccino.blogspot.com/2021/07/cerita-dewasa-hukuman-untuk-istri-yang.html


Joko, Doni, Roby, Boncel mengelilinginya. "Hei, dengar, sayang, jika kamu diam dan berpikir kami tidak akan menyakitimu juga. Jadi, lakukan saja apa yang kami inginkan," ancam Boncel, yang saya tunjuk sebagai kepala komplotan pemerkosaan ini. Vani duduk di kursi menghadap ranjang.Joko memulai aksinya dengan meremas dada Vani dari belakang sambil mencium pipinya.Saya bebas merekam dan memotret semua adegan tersebut.


"oooohhh..jangan khawatir, ampuuuuun" pinta Vani. Tapi menurut arahan saya, Boncel mulai berteriak “heh, kamu mau mati di sini? Parang hanya ditikam di lehermu.. kau diam saja!" bentaknya. Van kemudian terdiam. Joko melanjutkan aksinya meraba-raba tubuh istriku. Tiba-tiba Joko menarik CD Vani dengan erat. Vani sekarang telanjang bulat sambil duduk terikat tak berdaya.


Aku tahu Vani mulai benar-benar ketakutan. Tapi itulah yang membuatku semakin bersemangat. Saya ingin melihatnya dilecehkan secara seksual, bergiliran sampai dia lemas. Saya ingin melihatnya bercinta tanpa henti sepanjang malam, mengikat tangan dan kakinya, menyodok vaginanya dengan banyak penis dan mengolesi wajah dan tubuhnya dengan sperma. Saya ingin melihat Vani didorong secara bergantian.

https://manjecuppoccino.blogspot.com/2021/07/cerita-dewasa-hukuman-untuk-istri-yang.html


Doni kini membuka celananya dan melihat penisnya yang sudah melebar dengan urat-urat di sekitarnya. Dia berdiri di depan Vani. "Ayo sayang, hisap," katanya sambil menjambak rambut Vani dan menekan kepalanya ke penis yang keras.


“mmmmmmmmppffff…” Karena takut, Vani menuruti saja dan sekarang dia menghisap jalan raya milik Doni. Saya memotret adegan itu dengan mengisap penis saya juga. Doni meraih dan memegang kepala istriku sambil mencolek mulut Vani dengan penisnya. Aahhh… nafsu banget!


5 menit kemudian Doni membenamkan kepala Vani ke dalam kontol dan crooot..crooott.. Doni memuntahkan spermanya ke mulut istriku. Vani terbatuk dengan air mani tertutup di mulutnya. Saya merekamnya dengan video di ponsel saya. Kemudian Joko, Roby dan Boncel juga melakukan hal yang sama. Mereka memutar mulut Vani dan memuntahkan jus di mulutnya.


Cerita Sex | Lebih dari 30 menit istri saya disuruh mengambil giliran untuk oral ke 4 pria dan sekarang mereka melepaskan talinya. Aku bersembunyi di kamar mandi lagi karena mereka akan membuka mata Vani. Keempat pria itu kini kembali mengenakan topeng di wajah mereka sehingga mereka tidak dikenali.



LihatTutupKomentar