Kepuasan Sex Bersama Temanku

Kepuasan Sex Bersama Temanku
Kepuasan Sex Bersama Temanku 


Pesona Pelangi : Kepuasan Sex Bersama Temanku - Ini adalah kisah ku bersama teman ku yang penuh dengan keindahan dan sex setiap hari nya yang membuat aku lupa diri.

Setelah kejadian aku memberikan foto seksi milikku kepada Gerald, kami semakin berani melakukan hal-hal yang tidak semestinya kami lakukan, misalnya yang terakhir kami lakukan adalah kami saling berciuman dan meraba-raba meski masih ada pakaian yang menghalangi kami, tapi setidaknya itu membuat kami sangat bersemangat. selain itu, saya sudah memegang ayam Gerald yang tegang. Kami melakukan ini dalam perjalanan ke kampus dan dari kampus. 

Saya mengerti ini telah melewati batas kewajaran, selain itu saya tahu itu berarti Gerald berselingkuh dengan saya, dia berselingkuh di luar batas pengampunan. Sebenarnya saya merasa bersalah pada pacar Gerald, tetapi setelah saling meraba-raba, saya bisa menjadi sangat bernafsu dan menyelesaikan nafsu saya melalui masturbasi. Saya juga semakin berani untuk menunjukkan selfie show bagian tubuh saya kepada Gerald, dan juga dia. Hubungan ini di luar batas, kita jaga erat, bahkan teman-teman saya yang lain juga tidak tahu tentang hubungan ini, intinya kalau bersama jangan melakukan hal yang tidak wajar.


Poker pelangi | mungkin hubunganku dengan Gerald, bisa disebut 'teman yang menguntungkan'. Meskipun kita tidak bersetubuh, itu bisa saling memuaskan. "Gerald, meski kita melakukan sesuatu di luar batas, harap hormati aku, jaga keperawananku," tanyaku pada Gerald, saat aku diantar pulang olehnya.

"Iya Bell, aku janji tidak akan melebihi batas, aku bisa melakukan ini bersamamu dengan sangat senang", Gerald menjelaskan kepadaku.


BACA JUGA : Mama Dan Adik Kandung Sendiriku Genjot


"Terima kasih Gerr", jawabku singkat yang sedikit lega mendengar bahwa dia tidak memperhatikan peranku. Tapi meski begitu, hubunganku dengan Gerald menjadi lebih berani, entah bagaimana serahkan padanya hingga aku terbius dan menuruti keinginannya. yaitu check-in di hotel, berciuman dan meraba-raba telanjang, awalnya saya tidak yakin, tapi dia berhasil meyakinkan saya jika kami tidak akan bercinta atau dia memasukkan kemaluannya ke tubuh saya. 

dan benar saja, untuk menyelesaikannya dia sama sekali tidak berniat memasukkan penisnya ke dalam tubuhku. yang kita lakukan hanyalah mencium satu sama lain, menyentuh dan memuaskan dalam keadaan telanjang. Saat check-in pertama kami, pertama saya melakukan blowjob dan vagina saya dijilat oleh seorang pria yang membuat saya terbang ke surga ketujuh, selain itu itu adalah pertama kalinya saya telanjang tanpa sehelai benang pun di depan seorang pria. 

ada rasa takut dan bangga, takut karena kalau pasangan sekamar saya tidak bisa menahan nafsunya dan memperkosa saya memasukkan penisnya ke dalam vagina saya. tapi ada rasa bangga karena Gerald benar-benar melongo saat aku telanjang di hadapannya, penisnya tegak lurus banget. Pada hari itu, wajah saya pertama kali disemprot sperma oleh seorang pria, dan tubuh saya dihajar olehnya.

Kepuasan Sex Bersama Temanku
Kepuasan Sex Bersama Temanku 


Selain itu, orgasme pertamaku Pokerpelangi terjadi dengan lidah dan jari-jarinya. ditambah aku bisa membuatnya orgasme dengan mulutku. titik pada saat itu adalah yang pertama bagi saya. Saya tidak tahu berapa kali saya mengalami orgasme dan dia mengeluarkan penisnya ke dalam tubuh saya. Setelah check-in pertama, akhirnya kami ketagihan melakukannya terus menerus, hingga mungkin kami hampir 8 kali bermain nakal. Hebatnya, Gerald masih menjaga hubungan baik dengan Mauren, pacarnya. entah kenapa aku juga tidak tahu, jangan tanya juga. Aku benar-benar terkesan dengan caranya, ketika aku mendekatkan vaginaku ke kemaluannya untuk disentuh, dia selalu menolak dan mengingatkanku bahwa nanti kami tidak kuat dan masuk, jadi rasanya seperti itu, aku merasa aman bahkan meskipun saya benar-benar telanjang di depannya, saya bisa bernapas lega untuk mempertahankan perawakan saya.


* Ngobrol dengan sepupu. Sore itu kami berempat, yang terdiri dari semua saudara perempuan saya yang seumuran. hanya Sarah, yang tertua, berumur 24 tahun, dia akan segera menikah dengan seorang anak laki-laki yang juga keturunan Arab. Selain aku dan Sarah, ada juga Mallika dan Azizah. Agenda makan siang ini kami lakukan di salah satu warung makan yang ada di mall yang ada di kota kami. Kami berempat sudah sangat dekat sejak kami masih muda, selain itu kami juga sering bertemu dan mengobrol, tidak ada yang disembunyikan, bahkan terkadang kami memiliki obrolan yang kurang senonoh.

"Saya baru saja memesan soto ayam," kata Azizah, si bungsu, yang satu semester di bawah saya.

"Aku hanya bakso urat," kata Sarah.

"Haha, Sarah suka urat," jawab Mallika.


"Haha ya, itu lebih ke uratnya", jawab Sarah genit sambil menggigit bibir. Setelah pesan dan makanan kami datang, kami terus nongkrong di tempat yang sama, obrolan mulai mempersiapkan pernikahan Sarah dan berdiskusi dengan yang lain, hingga kami tiba di obrolan nakal.

"Wah, ada unta yang tampan," kata Mallika sambil melirik pemuda Arab yang baru saja duduk di meja sebelah kami. Pria arab sering disebut sebagai unta.

“Haha, besar, sepertinya beda dengan Jawa,” kata Azizah santai.


Kepuasan Sex Bersama Temanku
Kepuasan Sex Bersama Temanku 


"Haha, iya, enak banget dengan bahasa Arab haha, makin kencang lagi", kata Sarah. Aku masih berkeliaran, apakah mereka melepaskan perawan mereka untuk merasakan nikmatnya penis pria.

“Hmmm, bagaimana perasaanmu kan? Kita tidak bisa melakukan itu sebelum kita menikah, kita akan mengembalikannya ke keluarga kita lagi,” kataku polos dan adikku terlihat sedikit terkejut.

“Kamu bisa melakukannya selain yang di depan,” jelas Mallika sambil berbisik.

“Bisa juga lonceng, mulut atau punggung hihi”, terang Azizah diiringi tawa dari Sarah.

“Haah belakang, maksudmu anus hmm pantat?”, tanyaku dengan sangat penasaran.

“Ealah Bella haha ​​haha ​​kayaknya kita kumpul sama dia, dia mengerti juga, ternyata haha ​​kita tidak bolehkan ML di depan makanya kita main di belakang, untuk orang biasanya kita Bell, "kata Sarah.

"Hooo huh lu Bell, apakah kamu pernah mengunjungiku?" Azizah bertanya padaku.


"Aku baru tahu sekarang haha ​​udah nyepong udah belaianin", jawabku santai,

"Mungkin kalian udah main balik", lanjut saya bertanya kepada mereka.

“Elah Bell Bell, kok aku baru tanya sekarang haha, kamu benar-benar tidak kenal Bella”, lagi-lagi aku diejek oleh Mallika.

"Lubangnya kecil, tidak sakit, atau rasanya enak," tanyaku.

“Hmmm bagus banget, malah katanya Dzakia lebih jago bermain di belakang daripada di depan, katanya depan hanya untuk anak-anak,” kata Sarah melanjutkan cerita dari Dzakia, Dzakia adalah sepupu kita yang sudah menikah dan sudah memiliki anak. .

“Hmmmm kelihatannya menarik hihi”, jawabku genit pada mereka.


“Ihh Bella tertinggal, kalah dari Azizah”, jelas Mallika. Kemudian kami melanjutkan percakapan tentang bermain pantat dengan saudara saya, mereka berbagi pengalaman satu sama lain. Mereka juga menceritakan bahwa sang unta menerima bahwa calon istrinya telah melakukan seks anal, karena unta juga pernah melakukan seks anal dengan seorang gadis, yang terpenting adalah vaginanya masih perawan. Selain itu, mereka juga mengingatkan saya untuk tidak terlalu banyak melakukan seks anal, hanya pada saat saya benar-benar menginginkannya. Sesampainya di rumah, menjelang tidur saya benar-benar penasaran dengan cerita yang diceritakan sepupu saya, memang saya pernah mendengar bahwa jika orang Arab bercinta sebelum menikah, yang disetubuhi adalah anal.


Kepuasan Sex Bersama Temanku
Kepuasan Sex Bersama Temanku 


Tapi saat sekamar dengan Gerald aku tidak yakin dengan kebenarannya, setelah mendengar cerita dari sepupuku, setidaknya aku sedikit yakin dan selain itu mereka memberikan tips bagaimana caranya agar nyaman. yaitu menggunakan kondom dan menggunakan banyak pelumas.

* Check-in dengan Gerald untuk kesekian kalinya. Kami biasanya melakukan check-in saat kami pulang dari sekolah yang selesai pada pagi hari. Pada hari ini perkuliahan selesai jam 10 sore, untuk menghindari kecurigaan dari teman-teman, kami berjalan dengan menggunakan mobil masing-masing, menuju apartemen yang biasa kami sewa. Apartemen ini menyediakan layanan sewa setiap jam. Setelah parkir di basement, Gerald pergi ke resepsionis untuk mengurus kamar, dan saya menunggu di depan lift. setelah mendapatkan kunci kamar, selanjutnya kami berdua menuju kamar yang kami pesan. Rasanya sangat gugup, mengingat saya punya rencana berhubungan seks dengan Gerald melalui anal seks. Aku tidak bilang padanya, jadi surprise buat dia, aku yakin dia bawa kondom di dompetnya, lalu diam-diam aku bawa pelumas durex untuk kelancaran proses masuk kontol di tubuhku.


"Oohhh Bella, kenapa aku begitu nakal ...". Setelah pintu apartemen dibuka, Gerald segera menyerang saya.

“Aahhhh Bell, aku benar-benar horny membayangkanmu”, ucapnya sambil memelukku dan mencium leherku yang masih tertutup kerudung.

"Jangan membayangkan aku ada di depanmu", desahku sambil membawaku ke tempat tidur. Dia cepat-cepat menarik dan melepas semua pakaianku sampai tidak ada yang tersisa, putingku kencang dan vaginaku terasa sangat basah, bahkan kami belum saling berciuman atau berciuman. cium tubuh kita.

Dia kemudian melepas semua pakaiannya sampai sekarang mereka berdua benar-benar telanjang. Lalu seperti biasa dia langsung melahap vaginaku tanpa ampun, dia berlutut di lantai sambil aku membuka lebar pahaku di ujung kasur. Dengan lihai dia memainkan lidahnya untuk merangsang vaginaku.

"Awwwhhh Gerald awhhhh enak banget", desahku saat Gerald sedang menikmati vaginaku.

"Sluurrpp sluuuurrppp sluuuurrrppp ahhhhh sluuurrpppp"

"Creeek Creeekk Creeekk Creeekk Creeekk"


BACA JUGA : Pengalamanku Berselingkuh Dengan Ibu Kandungku


"Eehhhmmmm ooohhh Gerald ahhhhhh teruus Gerald" Aku mendesah senang sambil tanganku memegang kepala Gerald. dia benar-benar pandai memainkan lidahnya dan terus memberiku rangsangan yang tiada henti. vaginaku tidak lagi berlumpur, mungkin sudah menjadi danau akibat permainan Gerald. Saya tidak bisa menahan seberapa bagus permainannya, tetapi saya tidak ingin orgasme secepat ini.

"Gerald, ayo kita ke kamar mandi", tanyaku, lalu dia dengan sigap berdiri dan membantuku berdiri. lalu kugenggam tangannya untuk membawaku ke kamar mandi, sementara kugenggam tas tanganku. di kamar mandi ini ada kaca besar, untuk melihat wajahmu sesuka hati,

 “Kamu bawa kondom,” kataku sambil mengelus dadanya.

"Haahh, apa yang kamu lakukan Bell, jangan lewatkan," katanya khawatir.

“Iya bawa dulu sana”, jawabku, lalu dia berjalan keluar untuk mengambil kondom. Saya hanya berdiri di depan cermin dan melihat ke cermin sambil tersenyum.

"Gila, kamu cantik banget", puji dia.

"Terima kasih Gerald, apakah kamu pernah melakukan seks anal?", Tanyaku.

"Belum, Bell", jawabnya datar sambil memelukku dari belakang.

"Ayo seks anal", tanyaku genit.


"Serius Bell, apakah tidak apa-apa?", Tanyanya meyakinkan.

"hehe asal tidak tancapkan ke vagina ya?" Saya bertanya. Lalu dia sibuk pakai kondom dan saya beri pelumas untuk menghaluskan cara penis masuk ke anus saya. lalu dia sibuk mengatur posisi saya agar mudah dipasang.

“Bell, kamu belum cukup tinggi, tolong pakai sepatu wedges kamu biar tinggi”, tanya dia, lalu dia keluar dari kamar mandi sebentar untuk mengambil sepatuku yang langsung aku pakai, "sekarang ini benar ", dia melanjutkan.

"Awwwwwww", teriakku saat benda tumpul, keras dan dingin menghantam lubang pantatku.

"Ahhhhhh lubang Bell sangat kecil," kata Gerald.


"Tidak apa-apa Gerr, tekan saja lebih kencang", tanyaku, yang kemudian dia berusaha keras untuk masuk. Perlahan anusku mulai terbuka dan aku hanya diam menikmati sodokan itu.

"Awwwhhh awhhhh hossh hoosssh hossshh, Bell, kepalanya bisa masuk sedikit", jelasnya sambil menghela napas. Aku tidak menjawab tapi terlihat jelas di depan kaca aku memejamkan mata dan mulutku mengendur, hati-hati merasakan kenikmatan seks.

"Awwwhh Bella, Bella enak banget, aaaaaahhhh", Gerald menghela napas sambil mencoba mendorong masuk perlahan.

“Hooosshh hooossshhh hooosshhh hooossshhh Bella, itu udah di Bella”, ucapnya sambil melihat penisnya masuk utuh ke dalam tubuhku. Aku merasa pantatku penuh dan berdenyut-denyut. Kemudian Gerald mulai menggerakkan pinggulnya maju mundur, sementara aku masih memejamkan mata dan terkadang tersenyum.

Gerald mendekatkan kepalanya ke leherku sambil mencium leherku.


"Ahh enak banget Bell, ahh Bella ahh ahh Bella ahh Ahhh Bella ahhh", desahnya sambil terus memompaku.

“Iya Gerr bagus banget, tahan lama ya Gerr, mau diginiin lama banget,” pinta saya tanpa malu-malu.

"Ya Bell", katanya sambil terus memompaku. Aku melihat diriku di depan cermin, tidak ada penyesalan, tapi entah kenapa aku tersenyum dan senang bercampur dengan laki-laki yang belum tentu suamiku. Saya tidak tahu berapa banyak pukulan yang diberikan Gerald kepada saya.

"Gerr, tolong pindah posisi, capek berdiri sepanjang waktu," kataku sambil tersenyum padanya.


“Aku belum pernah melakukan seks anal, Bell, apa posisinya?”, Dia balik bertanya padaku,

"Hmm mari kita doggy di tempat tidur", ajak dia. Lalu kami berdua berjalan ke tempat tidur untuk melanjutkan bercinta.

"Awwwwwwwwwww", aku mendesah lama setelah memposisikan diriku dan Gerald terus memasukkan kemaluannya ke dalam anusku. Dia menggerak-gerakkan pinggulnya, tidak ada desahan yang keluar dari mulutku, terlalu indah untuk hanya mendesah, aku memilih diam dan menikmatinya. Gerald juga diam sementara tangannya terkadang nakal memainkan payudaraku.

"Ahhh, ini benar-benar enak, ya ampun Bell", Gerald mendesah sambil menatap langit-langit. Saya terus nungging sambil tetap menggunakan wedges saya. dia memukuli saya dengan sangat lambat tapi keras, dia tampaknya berhati-hati agar tidak menyakiti saya. Saya tetap tinggal bersamanya. PLOK PLOK PLOK PLOK PLOK PLOK PLOK PLOK PLOK PLOK

"Gerald, ini benar-benar enak Gerr, ahhh ahhh ahhh hmmmm"

"Ya Bell, aku tidak menyangka seks anal sebagus ini"


Gerald mencengkeram pinggulku, aku bisa membayangkan seperti apa dia saat ini. anus saya terasa seperti berkedut dan sepertinya saya akan orgasme setelah hampir beberapa saat saya disetubuhi oleh Gerald.

"Lalu Gerr, sepertinya aku ingin orgasme ahh ahh ahhh", kataku, dia tidak membalas kata-kataku tapi dia semakin meningkatkan ritme pengepakannya. sebelum orgasme, otot penisnya terasa lebih menempel di dinding anus saya. perlahan tapi pasti, saya merasakan perubahan pada tubuh saya yang belum pernah saya rasakan sebelumnya, kaki saya terasa sangat lemah, tetapi otot saya menegang, mata saya menjadi lebih melek, mulut saya mengatup dan seluruh tubuh saya mulai bergetar.

"AKKKKKKKKK AWWWKKKKKK ARRGGGHHHHHH AWWWHHHKKK", bukan desahan yang keluar dari mulutku, tapi seperti perasaan senang, tubuhku bergetar hebat, Gerald memegang pinggulku erat-erat, dia menghentikan pokenya dan menariknya keluar dan melihat apa yang terjadi padaku. kurang lebih 16 detik saya gemetar karena senang.

“Gerr ahaha bagus banget, terima kasih yaaa”, ucapku spontan kepada Gerald setelah orgasme ku usai, ditemani dia mendekatkan dirinya dan memelukku serta mencium bibirku. Kemudian saya minta istirahat sebentar, saya berdiri untuk minum dan berbaring di tempat tidur. menyaksikan Gerald terus mengguncang kemaluannya untuk menjaga segumpal dagingnya tegang.

"Sepertinya kamu lelah ya Bell", tanya Gerald padaku yang sedang berbaring di ranjang.

“Hehe lumayan”, jawabku singkat dengan wajah genit.


"Hmmm kalau begitu Bell baru saja mengeluarkannya, tapi ...", kata Gerald.

"Tapi apa gerr? Uhmmm bersihkan dulu penismu dari kondom dan cairannya," kataku sambil menunjuk penis Gerald.

"Hmm, aku mau blowjob kalau pakai baju dan kerudung, Bell," ucapnya.

"Hmm oke, tapi itu bersin dulu", kataku, lalu Gerald langsung berjalan ke kamar mandi, sembari aku mengambil semua pakaianku dan memakainya termasuk kerudung sesuai permintaan Gerald.

Lalu dia keluar dari kamar mandi dengan ayam jantan yang tegang dan berdiri tepat di depan saya, tanpa disuruh saya langsung berlutut di depannya dan memasukkan penisnya yang berukuran sekitar 13cm ke dalam mulut mungil saya.


"Awwwhhhhhhh Bellaaaaaaaahhhh", dia menghela nafas panjang saat aku mulai menghisap penisnya. Aku bermain-main dengan lidahku saat penisku ada di mulutku, dari ujung kepalaku hingga tubuhnya, tak ada jengkal pun yang lewat. dia hanya menatap langit-langit kenikmatan sambil memegangi kepalaku. Aku bergerak maju dan mundur tanpa henti sementara Gerald terus mendesah.

“Shhhhh awwhhh enak banget sepongan bel kamu sshhh awwhhhhh”.

“Dengan Mauren mana yang nyaman?”, Kataku genit padanya. Dia tidak menjawab tetapi terus menghela nafas dengan senang hati, saya mempercepat gerakan saya, dia berjuang lebih keras lagi.

"Awwwhhhh auuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu2 U

“Awwwoooohhhh awwuuuuhhhhh aooohhhh” beberapa saat kemudian dia mencengkeram kepalaku cukup keras.

“Bella Bella ahhh aku udah dekat, aku mau itu di wajahmu Bella”, ucapnya sambil berusaha menahan diri dan meronta.

“Hmmm jangan kena jilbab Gerr, aku gak bawa cadangan”, kataku sambil mengeluarkan kemaluannya. Lalu dia mengocok penisnya sendiri tepat di atas wajahku, aku lirik dia menatapku sambil menggoyangkan penisnya.

“Ahhh Bella ahhh Bella aku tinggalkan ahhhhh Bellaaa ahhhhh ahhhh ahhhh”, desahan panjangnya diiringi semburan air kental dan putih yang jatuh tepat di dahi, pipi, sebagian alis dan sedikit bibirku.

“Maygad Bella, kamu cantik banget disana haha,” ucapnya puas.

“Tolong ambil foto Gerr, pakai saja HPku”, kataku sambil menyuruhnya untuk mengambil HPku di atas meja sebelah ranjang dan beberapa kali dia menjentikkan wajahku dari berbagai sudut. Kemudian saya mulai membersihkan pejuh ini menggunakan tisu yang diberikan Gerald kepada saya.

"Nanti saya kirimkan ke ponsel saya, foto Bell," ucapnya sambil memainkan ponsel saya

"Tidak, kalau kamu ingin melihatnya di ponselku," kataku, menyimpannya di folder tersembunyi yang tidak akan diketahui orang lain.


Kami akhirnya menyelesaikan kencan seks anal pertama saya. kami berdua berjalan ke tempat parkir dan pulang masing-masing. saat duduk di jok mobil, rasanya pantat saya sakit, tapi sepupu saya bilang itu hanya sesaat karena baru pertama kali. Jadi bukan itu yang saya pikirkan. tidak ada penyesalan dan kekecewaan setelah melakukan itu, saya cukup puas dengan perlakuan Gerald. Setelah kejadian itu, Gerald dan saya melakukannya beberapa kali lagi hingga akhirnya kami berdua memutuskan untuk berhenti selamanya. keputusan itu karena Gerald sudah muak dengan perselingkuhan dan tidak ingin mengungkit-ungkit perasaan. Sedangkan saya, dari awal saya hanya ingin tahu seperti apa rasanya bercinta, saya juga tidak mau ketinggalan. karena pada akhirnya saya sendiri kalah karena badan saya digunakan. 


Login Pokerpelangi | Anak perempuan itu seperti mesin, jika sering digunakan maka mesin akan drop yang berakibat pada harga jual yang lebih rendah. sementara seorang pria seperti seorang pengemudi, semakin banyak dia mengemudi, semakin pintar dia. Bagaimana dengan Gerald, setelah hubungan itu kami masih bukan hal yang aneh, tetapi setelah saya berpacaran dengan Mas Heri di semester 5. Saya mendengar bahwa Gerald menghamili Devi, seorang mahasiswa sains. alam yang juga selingkuh. jadi Devi punya pacar, Gerald punya Mauren, mereka berdua selingkuh dan hamil. Gerald sempat menolak untuk mengatakan bahwa itu adalah putranya, tetapi Devi membenarkan bahwa pacar Devi tidak pernah berhubungan dengannya selama 2,5 tahun pacarannya. Kemudian mereka menikah yang hanya dihadiri oleh keluarga.

lalu kami tidak pernah bertemu. hmmm terlalu curang.

Kepuasan Sex Bersama Temanku
Kepuasan Sex Bersama Temanku 


* Kembali ke masa sekarang. Setelah selesai mandi, aku duduk di depan cermin meja riasku sambil tetap membayangkan apa yang telah kulakukan semasa kuliah. Kadang kala saya rindu ingin melakukan hal seperti itu lagi, tapi menyadari bahwa penis Mas Heri terlalu besar untuk anal sex. Malam pertamaku bersama Mas Heri, selain itu aku juga malu banget karena sudah lama tidak main-main nakal, selain itu dia orang yang sah untuk meniduriku, jadi aneh rasanya jika aku menunjukkan keliaranku di malam pertama. Meski begitu, Mas Heri telah melihat saya yang liar di atas ranjang meski di penghujung senggama vagina kurang nikmat. Tapi entah kenapa, saya tidak menikmati berhubungan seks dengan suami saya, sebenarnya ukuran penisnya adalah idaman seorang wanita. Saya menikmati berhubungan seks dengan penis sedang. memang benar bahwa saudaraku Dzakia berkata bahwa bermain-main lebih intens. Mungkin suatu saat nanti aku akan merayu Mas Heri untuk main-main jika aku siap ditusuk dengan misil sebesar lenganku. Tapi secara keseluruhan saya cukup bahagia sebagai istri Mas Heri, dia sangat bertanggung jawab dan ayah yang sangat berharga untuk kedua anak saya.


Soal hubungan ranjang saya, biar masalah antara saya dan Heri terselesaikan, saya enggak mau membahas urusan rumah tangga secara keseluruhan. seperti yang telah saya sebutkan bahwa seks hanyalah bumbu keharmonisan rumah tangga.


Tonton Juga Vidio : TikTok Cewek Bohay Bikin Basah Dan Puas.. Pemersatu Bangsa 2020 👇


LihatTutupKomentar